Harry Tewas Setelah Menabrak Tiang Listrik yang Tumbang

Diduga, saat itu korban melaju terlalu kencang karena suasana jalan memang masih sepi pada pukul 05.15 WIB.

Harry Tewas Setelah Menabrak Tiang Listrik yang Tumbang
Tribun Batam/Eko Setiawan
kondisi jasad Harry saat ditemukan warga dan petugas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Tiang Listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jalan wisata Bahari KM 26 Kawal tumbang dan melintang dijalan raya.

Kondisi tersebut, ternyata tidak langsung diketahui oleh PLN dan dibenahi secepatnya. Sehingga membuat pengendara bermotor yang datang dari arah Tanjungpinang menuju Kawal menjadi korban.

Harry Purwanto (30) langsung tewas di tempat, Minggu (22/11/2015) setelah sepeda motor Honda CB BP 6930 TC yang dikendarainya menabrak tiang yang melintang dijalan raya.

Diduga, saat itu korban melaju terlalu kencang karena suasana jalan memang masih sepi pada pukul 05.15 WIB.

Namun demikian, tak banyak saksi mata yang mengetahui kejadian nahas itu, karena kejadian yang merenggut nyawa Harry terjadi ketika suasana masih sepi.

Satuan Unit Laka Lantas Polres Bintan serta polisi yang tengah berjaga di Mapolsek Gunung Kijang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian setelah diinformasikan oleh warga setempat.

Dari lokasi kejadian, ditemukan identitas korban berupa SIM C. Ternyata korban merupakan warga Kampung Kolong Enam Rt 004 Rw 022 Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Dari hasil olah TKP, dari letak posisi motor Honda CB milik korban cukup jauh dari lokasi korban.

Polisi pun menduga korban dari arah Tanjungpinang hendak menuju kawasan Kawal dengan laju kendaraan yang tidak terlalu kencang.

Dengan situasi jalanan yang minim penerangan, apalagi kondisi jalan menikung cukup tajam, membuat Harry tak menduga ada tiang listrik PLN yang tumbang serta melintang ditengah jalan.

Hal tersebut diterangkan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Yunita Stevani.

"Korban tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik yang tumbang melintang ditengah jalan raya tepatnya sebelum jembatan kecil di Km 26 tidak jauh dari Hermes Agro," ungkap AKP Yunita.

Korban tewas kata Yunita, langsung dibawa ke Puskesmas Kawal dan motor naasnya langsung diamankan ke Pos Lantas Gesek.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved