Pilkada Kepri 2015

Soerya dan Ansar Optimis Menang Telak di Pulau Bintan

Keyakinan pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua memenangi Pilkada 9 Desember mendatang, semakin berlipat ganda.

Soerya dan Ansar Optimis Menang Telak di Pulau Bintan
Istimewa
Soerya Respationo saat bersilahturahmi dengan warga Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Keyakinan pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua memenangi Pilkada 9 Desember mendatang, semakin berlipat ganda.

Para pendukungnya, dikantong-kantong suara seperti Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan semakin solid.

Bahkan di Desa Toapaya, Tim Soerya Ansar untuk Kepri Hebat (SAH) mematok angka tinggi.

"Untuk di Toapaya, kami menargetkan pak Soerya Respationo dan Ansar Ahmad bisa menang 80 persen," kata tokoh masyarakat Toapaya, Haji Rasimun, Kamis (26/11/2015) dalam rilis yang diterima Tribun.

Target tersebut, sambungnya, bukan tanpa alasan. Dukungan yang mengalir kepada Soerya dan Ansar datang secara natural lewat masyarakat sendiri.

"Masyarakat yang antusias mendatangi kami. Mereka bergerak, mensosialisasikan Pak Soerya dan Ansar hampir setiap hari," katanya.

Besarnya antusiasme dan harapan perubahan ini, yang coba disebarluaskan ke seluruh Kepri. Sehingga, nantinya gelombang dukungan akan meluas dan bulat dihari pencoblosan.

"Kami mendoakan bapak Ibu bisa menang dalam pemilu mendatang," ucap Rasimun yang didampingi Haji Zabir.

Ditempat yang sama, calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengucapkan terimakasih atas ketulusan masyarakat mendukungnya.

Ia berjanji, kedepan akan menjadi pemimpin yang memperhatikan seluruh masyarakatnya.

"Pemimpin kedepan, adalah yang mau turun ke masyarakatnya. Tidak seperti masa lalu, pemimpin itu dikantor selalu, dan duduk diam,"kata Soerya.

Pemimpin Kepri juga, sambungnya, adalah figur yang bisa memberikan rasa aman, nyaman dan juga dapat memotivasi masyarakatnya.

Dan yang paling penting, Pemimpin juga harus bisa memberikan solusi. "Bisa tau masalah kesehatan, pendidikan dan langsung dicarikan solusinya," kata Soerya.

Dalam silahturahmi ini, Soerya ditemani oleh ketua Tim Sukses SAH, Saproni. Juga hadir ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno. (*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help