Pilwako Batam 2015

Antisipasi Kerusuhan saat Kampanye Akbar Rudi-Amsakar, Polisi Siagakan Empat Mobil Water Cannon

Di sekitar lokasi kampanye akbar, pihak kepolisian dari Polresta Barelang, menyiagakan empat unit mobil water cannon, untuk mengantisi kerusuhan.

Antisipasi Kerusuhan saat Kampanye Akbar Rudi-Amsakar, Polisi Siagakan Empat Mobil Water Cannon
tribunnews batam/ian sitanggang
Sambil menunggu kedetangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 1 Rudi-Amshakar (Ramah), ratusan polisi dan TNI berlindung dari teriknya sinar matahari, Sabtu (28/11/2015). 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Sambil menunggu kedetangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 1 Rudi-Amshakar (Ramah), ratusan polisi dan TNI berlindung dari teriknya sinar matahari, Sabtu (28/11/2015).

Pantauan Tribun Batam, para aparat polisi dan TNI yang berjaga di lokasi kampanye akbar di lapangan Nusa dua Sagulung, Batam, terlihat bersantai di tempat-tempat yang terlindung dari sinar matahari, seperti di bawah tenda, di bawah pohon dan ada juga di samping kantor BRI cabang SP Plaza Batuaji.

Meski Paslon Ramah belum tiba di lokasi namun para pedangan kecil sudah memadati sekitar tempat dilaksanakannya kampanye.

Sementara sampai saat ini belum terlihat masyarakat yang datang ke tempat dilaksanakan kampanye akbar.

Yang banyak terlihat di lokasi adalah pedagang dan aparat keamanan ditambah panitia dan tim sukses.

Di sekitar lokasi dilaksanakannya kampanye akbar, pihak kepolisian dari Polresta Barelang, menyiagakan empat unit mobil water cannon, untuk mengantisifasi adanya huru-hara yang akan terjadi.

Tiga water canon tersebut di parkirkan berdekatan sedangkan satu diantaranya di parkirkan di sebelah kiri tempat dilaksanakannya kampaye akbar. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help