Pilwako Batam 2015

Ribuan Warga "Histeris" Lihat Penampilan Wali Band Saat Kampanye Akbar Paslon Ramah

Band Wali ramaikan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Wako Batam Rudi-Amsakar (Ramah) di Lapangan Nusa Dua, Batuaji, Batam, Sabtu (28/11/2015).

Ribuan Warga
tribunnews batam/anne maria
Band Wali ramaikan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Wako Batam Rudi-Amsakar (Ramah) di Lapangan Nusa Dua, Batuaji, Batam, Sabtu (28/11/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Band Wali ramaikan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Wako Batam Rudi-Amsakar (Ramah) di Lapangan Nusa Dua, Batuaji, Batam, Sabtu (28/11/2015).

Usai kata sambutan dari ketua tim pemenangan, hingga kampanye dari Agung Laksono, kehadiran wali disambut histeria ratusan ribu masyarakat yang memadati lapangan Nusa Dua dari pukul 14.00 WIB.

"Wali...Wali. Duduk-duduk yang di atas panggung. Nggak kelihatan woi," ujar ribuan masyarakat baik yang ada di sisi kiri maupun sisi kanan panggung.

Mereka yang penasaran ingin melihat band favoritnya tersebut langsung semakin histeris manakala melihat satu persatu personil wali naik ke atas panggung.

Farhan Zainal Mutakin yang akrab dipanggil Faank, vokalis Wali Band naik ke atas lebih dulu, baru disusul oleh Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bass).

Kompak mengenakan kacamata hitam,‎ mereka langsung menyalami calon wali kota dan wakil wali kota Batam Rudi-Amsakar.

"Emang Dasar" menjadi lagu pembuka yang dibawakan Wali Band.

Di saat massa tengah asyik bergoyang, calon Gubernur Kepri HM Sani pun ikut tiba di panggung acara. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved