Pilkada Kepri 2015

Kabid Humas Polda Kepri: Bom Molotov Itu Hanya Ingin Buat Kepri Tidak Aman

"Ya memang benar ada dijumpai Bom Molotov. Ini merupakan tindakan Seseorang yang menginginkan Kepri terkesan tidak aman,

Kabid Humas Polda Kepri: Bom Molotov Itu Hanya Ingin Buat Kepri Tidak Aman
Tribun Batam/Anne Maria
Tim Gegana mengamankan bungkusan plastik hitam yang di dalamnya ada empat botol plastik berisi bensin dan sumbu yang ditemukan di Posko pemengan Cagup Soerya-Ansah Hebar (SAH) di Batam Centre, Selasa (1/12/2015) dini hari. 

Laporan Tribunnews Batam, Alvin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ditemukannya benda yang diduga 'Bom Molotov' berbentuk bekas botol minuman di Posko kemenangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad Hebat (SAH) pada Senin (30/11/2015) pagi, diakui Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono hanya akan membuat Kepri terkesan tidak aman.

"Ya memang benar ada dijumpai Bom Molotov. Ini merupakan tindakan Seseorang yang menginginkan Kepri terkesan tidak aman,"kata Hartono saat dijumpai Tribun Batam, Selasa (1/12/2015).

Hartono mengatakan, dengan adanya hal tersebut tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk berdemokrasi.

Polri dalam hal ini Polda Kepri menjamin untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Polda Kepri jamin masyarakat di Kepri aman dan tertib,"kata Hartono.

Katanya pihak kepolisian Polda Kepri dan seluruh jajarannya akan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan patroli, dan kegiatan lainnya guna meminimalisir pergerakan teror-teror dan yang akan memecah belah masyarakat Kepri.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help