Beli Rumah di Grand Orchid, Langsung Dapat Layanan Triple Play

GM Grand Orchid, Susanto, mengatakan, fasilitas ini akan diberikan free kepada setiap pembeli rumah di Grand Orchid

Beli Rumah di Grand Orchid, Langsung Dapat Layanan Triple Play
tribun/elizagusmeri
GM Orchid, Susanto menandatangi kerjasama dengan pihak IndiHome untuk menghadirkan fasilitas Triple Play di kawasan perumahan GM Orchid 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Grand Orchid menjanjikan pelanggan akan selalu untung dan mendapatkan fasilitas memuaskan yang membeli rumah di perumahannya.

Dalam pameran di Nagoya Hill yang akan berlangsung selama seminggu ke depan, Grand Orchid menawarkan tambahan layanan Triple Play untuk setiap rumah.

Layanan berupa saluran telepon, siaran TV dan layanan akses internet ini tersedia setelah Grand Orchid bekerjasama dengan Telkom (Indihome).

GM Grand Orchid, Susanto, mengatakan, fasilitas ini akan diberikan free kepada setiap pembeli rumah di Grand Orchid.

"Sekarang beli rumah di Grand Orchid langsung dapat fasilitas Triple Play, khusus pembeli baru sekarang free pemakaian selama 1 tahun," jelas Susanto, di sela-sela pameran Grand Orchid di Nagoya Hill, Rabu (2/12).

Adapun keuntungan mendapatkan fasilitas Triple Play dari Indihome ini adalah Anda dapat menggunakan telepon free 1000 panggilan interlokal dan lokal, fasilitas internet dengan akses cepat 10 Mbps dan Chanel TC cabel Usee dengan 66 Chanel siaran TV.

"Ini akan mempermudah penghuni di seluruh kawasan perumahan dengan menggunakan segala fasilitas tripel play di rumah, mau internet cukup di rumah, siaran TVpun banyak," jelas dia.

Selain untung dengan fasilitas Triple Play, selama pameran Grand Orchid menambahkan lagi keuntungan double, cash back plus-plus Rp 30 juta dan 40 juta.

"Untuk tipe 98, 116 cash back Rp 30 juta dan tipe 135, 170 cash back Rp 40 juta per 2 Desember ini, tetapi potongan sebelumnya tetap berlaku, jadi Anda mendapatkan dua kali potongan harga misalnya untuk tipe 98, potongannya Rp 13 juta ditambah dengan potongan sekarang Rp 30 juta," jelas dia.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved