Pj Bupati Bintan Minta PNS Mencintai Pekerjaannya

Menurut Doli, kegiatan ini merupakan upaya menanamkan nilai-nilai dasar profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam mengemban tugas pemerintahan

Pj Bupati Bintan Minta PNS Mencintai Pekerjaannya
tribun/ekosetiawan
CPNS bersalaman usai penutupan diklat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengingatkan calon pegawai negeri sipil untuk menjiwai dan mencintai tugasnya sebagai PNS.

"PNS harus memiliki kesadaran dan komitmen sebagai umat beragama. Sehingga dapat melaksanakan hak dan kewajibannya, sesuai tupoksinya masing-masing," kata Doli saat menutup Diklat Prajabatan untuk CPNS Golongan III Kategori Umum di lingkungan Pemkab Bintan, Selasa (1/12) malam.

Menurut Doli, kegiatan ini merupakan upaya menanamkan nilai-nilai dasar profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam mengemban tugas pemerintahan menuju terwujudnya pemerintah yang bersih dan berwibawa.

Diklat yang sudah berlangsung selama 43 hari sejak 20 Oktober lalu itu diikuti 40 CPNS Golongan III di lingkungan Pemkab Bintan.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bintan, Euis Sumartini mengatakan diklat berjalan dengan baik dan lancar sesuai jadwal.

"Tingkat partisipasi peserta juga tergolong baik. Peserta aktif dan bersemangat mengikuti proses pembelajaran," kata Euis.(*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help