Soal Foto Syur, Suami Angel Karamoy: Saya Malu, Harga Diri Saya Dimana

"Saya banyak dirugikan. Pertama saya malu sebagai suami, harga diri saya di mana?" kata Steven

Soal Foto Syur, Suami Angel Karamoy: Saya Malu, Harga Diri Saya Dimana
Istimewa/Nova
Foto yang diduga Pasha Ungu dan Angel Karamoy Sedang Berciuman 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersebarnya foto mesra mirip artis Angel Karamoy dan vokalis grup band Ungu, Pasha menjelang pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang, membuat masyarakat bertanya-tanya.

Pentolan grup band Ungu itu juga maju sebagai wakil walikota Palu pada Pilkada serentak nanti.

Namun, suami Angel, Steven Rumangkang tidak tahu apakah foto tersebut terkait unsur politik.

"Nggak tahu. Saya nggak ngerti soal itu. Kita kan nggak urus urusan pribadi dia (Pasha). Kita ada berita gini aja sudah terpukul," ujar Steven, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (1/12/2015) malam.

Steven menambahkan, adanya kabar yang menyebutkan foto mesra tersebut merupakan istrinya, sudah membuat dia merasa dirugikan.

"Saya banyak dirugikan. Pertama saya malu sebagai suami, harga diri saya di mana?, dan belum nama keluarga besar saya, gimana nasib anak-anak saya. Kemana saya pergi orang pasti bicara ini satu aib," tutur dia.

"Sehingga kerugian besar ada di saya. Jadi ya sangat kecewa dengan ini. Padahal orang tahu dia (Angel) baik dan taat agama, ibadahnya juga kuat," sambungnya.

Cium gelagat Angel

Kabar tidak harmonisnya rumah tangga artis Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang kembali terjadi didukung foto mesra mirip Angel dan Pasha 'Ungu.'

Steven mengaku sudah pisah ranjang dan melihat gelagat aneh kepada istrinya tersebut.

"Dari gelagatnya sudah kecium. Cuma semenjak dia meninggalkan saya, otomatis kehilangan kontak. Saya juga enggak tahu ini bisa terjadi," ucap Steven saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Steven khawatir pemberitaan begitu santer menyoal istrinya akan mempengaruhi batin dan pikiran anak-anaknya.

"Yang saya sesalkan anak-anak, ini berita sudah tersebar di internet dan mereka lihat kelakuan ibunya. Apalagi Ibunya tidak pernah pulang selama kurang lebih empat bulan," cerita Steven.

"Angel aktif di album rohani, menjalankan puasa 40 hari. Dia juga dibesarkan dari keluarga yang agamanya taat. Jadi enggak ada kepikiran dia bisa melakukan seperti ini. Jadi membuat saya berpikir aneh," imbuh dia.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help