Beli Hunian Cemara Asri Dapat Hadiah Langsung AC 1PK Loh

Tak hanya itu setiap pembelian unit rumah atau ruko, pengembang juga memberikan hadiah langsung, yakni AC 1 PK

Beli Hunian Cemara Asri Dapat Hadiah Langsung AC 1PK Loh
istimewa
ruko 2 lantai di Cemara Asri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Tribatamindo Duta Gotama menghadirkan Cemara Asri kepada masyarakat Batam.

Sebuah kompleks hunian dan bisnis yang nyaman di wilayah Tembesi, Batuaji.

Kompleks Cemara Asri memiliki lokasi yang strategis, yakni berada di depan row jalan 100, jalan utama yang menghubungkan Batuaji-Mukakuning.

Lokasinya juga tidak jauh dari SP Plaza, Top 100 Tembesi, sekolah, dan beberapa tempat penting lainnya.

Marketing Supervisor Cemara Asri, Ella mengatakan, untuk unit rumahnya kini ditawarkan dalam tipe 36/78, 36/84, 36/90, 55/120, dan kedepan akan dibangun tipe 70/135. Sedangkan untuk ruko, tersedia ruko 2 lantai dan ruko 3 lantai.

"Untuk tahap ke satu, semuanya masih dalam tahap pembangunan," kata Ella saat ditemui di kantor pemasaran Cemara Asri di Sei Panas.

Di areal seluas lebih kurang 10 ha itu, pengembang menyediakan lahan untuk pembangunan SD negeri, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Lebih kurang seluas 3.669 meter persegi.

Harga rumah di Cemara Asri ditawarkan mulai Rp 286 jutaan. Sedangkan ruko mulai Rp 600 jutaan. Untuk pembelian unit rumah atau ruko di Cemara Asri saat ini, pengembang memberikan kemudahan berupa diskon.

Tak hanya itu setiap pembelian unit rumah atau ruko, pengembang juga memberikan hadiah langsung, yakni AC 1 PK. Plus berkesempatan mendapat hadiah undian, satu unit mobil dan lima unit motor.

"Ini promo akhir tahun dari kami. Beli rumah atau ruko di Cemara Asri, dapat hadiah undian satu unit mobil dan lima unit motor," ujarnya.

Selain itu juga gratis pengurusan AJB, dan SHGB untuk pembelian rumah atau ruko dua lantai. Sertifikat sudah lengkap. Cara pembayarannya dapat melalui KPR, cash bertahap ataupun cash keras.

"Uang muka rumah dapat dicicil 15 kali, ruko dua lantai 15 kali, dan ruko tiga lantainya 12 kali," ujarnya.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help