Kerjasama dengan BJ Habibie, Meisterstadt Hadir dengan Tower Setinggi 400 Meter

Proyek ini bekerjasama dengan BJ Habibie dengan nama Meisterstadt

Kerjasama dengan BJ Habibie, Meisterstadt Hadir dengan Tower Setinggi 400 Meter
tribun/elizagusmeri
Pembukaan Pollux Properties oleh Januar Hardihardjo bagian dari Tim Pollux Properties kepada Agen-Agen Properti di Batam, Planet Hotel, Sabtu (6/12/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Pollux Global Agency Summit IV, Pollux Properties mengenalkan Proyek Kerja Sama dengan BJ. Habibie di Kota Batam.

Pollux Properties, pengembang properti yang berpengalaman mengembangkan properti di Indonesia dan Singapura, kini melebarkan sayapnya dengan proyek masterpiece di Batam.

Proyek ini bekerjasama dengan BJ Habibie dengan nama Meisterstadt.

"Meisterstadt adalah bangunan superblock yang menghadirkan konsep, kota dalam kota, di bangun di atas luas lahan sebesar 9 hektar.

Di dalamnya terdapat 8 tower apartemen, shophouses, hotel, mall, pertokoan, perkantoran dan rumah sakit," jelas General Manager Operational Meisterstadt, Yosef Eduardus, pada pengenalan properti ini di Grand Galaxy Ballroom, Planet Holiday, Sabtu (6/12/2015).

Di pilihnya Batam dalam pengembangan properti ini adalah karena Batam memiliki jumlah penduduk yang besar dan letaknya strategis serta berada pada jalur pelayaran dunia Internasional.

Penjualan VVIP Pass Phase 1 untuk shophouses dan apartemen Meisterstadt akan segera dilakukan sebelum proyek ini diluncurkan, dengan 3 tipe kamar yaitu, 1 BR luas 24.82 sqm; 1 BR A luas 42,51sqm dan 2 BR luas 51,59sqm dengan total 734 unit pada Tower 1 dan 839 unit pada Tower 2, disusul dengan penjualan 128 unit ruko.

" Kami menawarkan sistem yang beda, untuk pembelian kami percayakan kepada agen properti di Batam, harga kompetitif untuk apartemen di mulai dari harga Rp350 juta, ada sekitar 1500 unit room yang tersedia. Saat ini kami sudah mulai membuka lahan," tambah dia.

Menurut rencana, Meisterstadt ini akan mulai dibangun pada pertengahan 2016 dan rampung tahun 2019 seperti yang dijelaskan Arum Pusparani selaku General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia.

“VVIP Pass Phase 1 hanya seharga Rp. 5,000,000, pembeli akan me berbagai keuntungan, Meisterstadt akan menjadi sebuah landmark baru bagi Kota Batam dan nilai investasi akan semakin bertambah, pilihan yang tepat jika memesan dari sekarang," jelasnya.

Proyek unggul ini disinyalir dapat melengkapi kebutuhan pasar Batam. Pollux Properties memberikan kemudahan fasilitas bagi setiap penghuni, lokasi strategis tepat di jantung kota Batam, sangat dekat dengan Hang Nadim International Airport, Batam Center Ferry Terminal dan Kota Nagoya.

Kemudian akan menjadi icon baru bagi Kota Batam, ketinggiannya mencapai towernya mencapai 400 meter.

Proyek ini sebagai bangunan yang didesain membentuk sebuah kota didalam kota dimana gaya hidup, bisnis dan budaya bercampur menjadi satu.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved