Pilwako Batam 2015

Masa Tenang: Cawako Ria Sempatkan Diri Khatam Quran dan Wakillnya Punya Waktu Menelepon Keluarga

Ria Saptarika dan Sulistyana mengaku kini memang lebih banyak memiliki waktu, baik untuk keluarga, sahabat, maupun kolega untuk berbagi kabar.

Masa Tenang: Cawako Ria Sempatkan Diri Khatam Quran dan Wakillnya Punya Waktu Menelepon Keluarga
TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Dua pasangan calon walikota Batam, Rudi - Amsakar (ramah) nomor urut 1 dan Ria - Sulistyana (Rialis) nomor urut 2, usai mengambil nomor urut pasangan pada pilwako di Harmoni One, Batam, Selasa (25/8/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Sekitar lima bulan lebih, proses sosialisasi visi misi dilakukan pasangan Ria Saptarika-Sulistyana dengan bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat Batam.

Kini tiba saatnya memasuki masa tenang, sebelum pelaksanaan Pilwako Batam, 9 Desember esok.

Apa yang dilakukan di saat-saat minggu tenang ini, baik Ria Saptarika maupun Sulistyana mengaku kini memang lebih banyak memiliki waktu, baik untuk keluarga, sahabat, maupun kolega untuk berbagi kabar.

Di samping yang utama kian mendekatkan diri kepada Allah.

Maklum, selama waktu kampanye berlangsung, waktu nyaris tercurah untuk bersilaturahmi dengan warga maupun mengikuti kegiatan-kegiatan tim.

Ada kalanya bersamaan, kerap juga dilakukan secara terpisah di tempat berbeda.

Calon walikota Batam Ria Saptarika, kepada TribunBatam  mengakui, di samping menjalani aktivitas keluarganya sehari-hari, kini memiliki lebih banyak waktu untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa.

Seperti pada Senin (7/12) malam tadi, Ria melakukan Khataman Alquran bersama Tahfidz Quran di kediamannya, Tiban Mekarsari, Sekupang.

Sedangkan Calon wakil walikota Sulistyana yang ditemui di Rumah Pemenangan Rialis di Sei Panas, Senin (7/12) siang bercerita santai mengenai aktivitasnya selepas masa kampanye itu.

"Sekitar lima bulan melakukan sosialisasi, sungguh luar biasa. Meskipun hal itu sudah biasa karena selama ini juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Hanya kalau sebelumnya paling dua kali seminggu, kemarin itu full setiap hari road show ke berbagai tempat, ya memang frekuensinya yang bertambah," katanya.

Halaman
123
Penulis: Purwoko
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved