Demi Tugas, Polwan Cantik Gorontalo Rela 'Tidur' Bersandar Kotak Suara

Ya, Bripda Fela tampak harus rela kelelahan menjalankan tanggungjawab menjaga kotak suara untuk Pilkada Serentak

Demi Tugas, Polwan Cantik Gorontalo Rela 'Tidur' Bersandar Kotak Suara
TRIBRATANEWS/HUMAS POLDA GORONTALO
Polwan cantik Bripda Fela yang kelelahan rela tertidur dengan bersandar pada kotak suara, demi sebuah tanggung jawab, Selasa (8/12/2015) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Lancarnya Pilkada Serentak 2015 tak lepas dari berbagai pihak yang melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Seperti yang dilakukan Polwan cantik asal Gorontalo ini, namanya Fela. Ia yang kelelahan tertidur sejenak bersandar pada kotak suara.

Rekannya berhasil memfoto candid Brigadir Polisi Dua (Bripda) bernama lengkap Felawati Dadi ini.

Ya, Bripda Fela tampak harus rela kelelahan menjalankan tanggungjawab menjaga kotak suara untuk Pilkada Serentak pada Rabu (9/12/2015).

Foto tersebut diambil antara Selasa (8/12/2015) malam hingga Rabu dini hari.
Bripda Fela merupakan satu di antara ribuan anggota kepolisian yang memiliki tanggung jawab untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak ini.

Bripda Fela merupakan anggota Kepolisian Resor Bone Bolango,Polda Gorontalo.

Polwan cantik ini memang ditugaskan menjaga kotak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 1×24 jam.

Seperti yang disampaikan oleh Humas Polda Gorontalo yang dikutip dari Tribratanews (Portal Berita Polri), Bripda Fela tetap bersiaga, meski harus menahan rasa kantuk.

Terlihat dalam foto yang diposting, Fela sempat memejamkan mata/tertidur sejenak dengan posisi duduk dan bersandar pada salah satu kotak suara.

Sementara ia membiarkan rekannya tidur di sampingnya sedangkan ia rela tertidur dengan bersandar.

Posisi tersebut tentu tak nyaman, namun harus ia lakukan demi tugas, mengantisipasi agar tak ada orang yang mencoba curang dan mengacaukan pelaksanaan Pilkada di Gorontalo.

Tampaknya Polwan cantik ini menjadi contoh yang baik, demi bangsa dan Negara, ia rela tidur tak nyaman untuk kesuksesan Pilkada Serentak khususnya di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Sukses ya Bripda Fela semoga segera naik pangkat, inspiratif! (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help