Pilkada Serentak 2015

Kalau Terpilih Jadi Wakil Walikota Palu, Manajer Pastikan Pasha Tetap Bersama Band Ungu

"Dia akan tetap bersama Ungu. Apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," kata Rudi

Kalau Terpilih Jadi Wakil Walikota Palu, Manajer Pastikan Pasha Tetap Bersama Band Ungu
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pasha Ungu saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PALU - Manajer band Ungu, Rudi Wanandar, menegaskan bahwa vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", akan tetap berada dalam formasi Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bas) dan Rowman (drum) kendati memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palu, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil penghitungan cepat versi Lingkaran Survei Indonesia, Rabu (9/12/2015) hingga pukul 14.50 WIB, persentase data yang diterima baru 73,5 persen.

Hidayat-Pasha yang diusung Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon walikota dan wakilnya memperoleh suara 37,85 persen, mengungguli pasangan lainnya.

"Dia akan tetap bersama Ungu. Apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," kata Rudi, Rabu (9/12/2015).

Rudi menegaskan, jika Pasha nantinya akan menjadi pejabat daerah, Ungu dipastikan tidak akan mencari pengganti pria yang berkarakter vokal pop khas tersebut.

"Ungu itu brand. Banyak unit bisnis yang sedang kami kembangkan sekarang. Tapi sejauh ini kami belum melakukan apapun. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana," ujarnya.

"Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ. Ungu itu sudah berkembang," tambah Rudi.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved