Pilwako Batam 2015

Rudi Minta Pendukung Kawal Hasil Sampai Putusan Akhir

"Mari kita tunggu hasil resmi dari KPU. Kita harus kawal suara hingga putusan akhir," ujar Rudi

Rudi Minta Pendukung Kawal Hasil Sampai Putusan Akhir
tribun/zaburanjasfianto
Rudi dan Amsakar bersama tim sukses dan tim pemenangan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Pasangan Ramah (Rudi-Amsakar Achmad) tetap menunggu hasil resmi perolehan suara dari KPU Batam.

Meski dalam hitungan cepat sementara, pasangan Rudi dan Amsakar meraih suara terbanyak di sejumlah kecamatan, namun Rudi minta pendukungnya untuk tidak larut dalam kegembiraan.

"Hari ini kita bicara atas nama calon, timses, relawan dan parpol pendukung.

Meski kita sementara ini meraih suara teratas dalam pertarungan ini (Pilkada), tapi tidak boleh larut dalam kegembiraan.

Mari kita tunggu hasil resmi dari KPU. Kita harus kawal suara hingga putusan akhir," ujar Rudi yang didampingi Amsakar di Posko Kemenangan Ramah di Batam Centre, Rabu (9/12/2015) sore.

Rudi menyampaikan terima kasih kepada seluruh timses, relawan dan parpol pendukung yang sudah mengawal dan menyukseskan Pilkada. Bahkan Rudi mengajak sama-sama melaksanakan janj-janji kepada masyarakat Batam.

"Mari kita sama-sama majukan Batam untuk lima tahun kedepan. Dalam pertarungan ini tidak ada yang menang dan kalah. Yang menang adalah masyarakat," kata Rudi.

Untuk hasil sementara Rudi mengatakan baru 80 data yang masuk. Hasil perolehan untuk Ramah sebanyak 66,92 persen dan pasangan Rialis (Ria Saptarika-Sulistyana) meraih 39,08 persen.

"Jadi perolehan suara itu dari 1.543 TPS dan masih ada 1.085 TPS yang belum masuk," katanya.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved