Asus Zenfone 2, Tangguh dan Tahan Banting

Asus Zenfone 2 memiliki keunggulan sebagai smartphone yang tahan banting

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Asus Zenfone 2 memiliki keunggulan sebagai smartphone yang tahan banting.
Dari segi fisik, material smartphone satu ini terlihat tangguh pasalnya didesain dengan material sejenis keramik pada fisik bagian depan dan bahan metal di body belakang.

" Materialnya kuat, kalau terinjakpun tidak pecah," jelas Mela, SPG Samsung Erafone Mega Mall.

Bagian layar HP ini juga diproteksi dengan sistem proteksi layar kelas atas yakni Corning Gorilla Glass 3, membuat layar smartphone ini semakin kuat menghadapi tekanan atau benturan keras.

Smartphone ini memiliki speks premium dengan hardware berkualitas tinggi.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 memang sangat garang dengan berbekal fitur seperti prosesor Quad Core Intel, hingga RAM 4 GB sehingga membawa kecepatan operasi HP ini 2 kali lipat lebih cepat dibandingkan ponsel pada umumnya yang rata baru berukuran 3GB.

" Ramnya lebih besar dibandingkan HP Smartphone yang beredar," lanjut dia.

Hp berdimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dengan berat 170 gr ini disempurnakan dengan fitur jepretan foto yang memuaskan. Asus Zenfone 2 disentuh dengan layar beresolusi Full HD dengan teknologi Asus ZenUI di dalamnya.

Kamera utamanya dilengkapi fitur standar yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR yang cukup mendukung.

Untuk baterai, Asus Zenfone juga unggul. Dengan baterai jenis ‘non-removable’ atau tidak dapat dilepas tetapi daya tahan baterai berkapasitas besar atau menggunakan baterai 3000 mAh.

Pengisian ulang bateraipun berlangsung cepat. Cukup 40 menit pengisian baterai sudah terisi 60 persen.

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help