Pilkada Kepri 2015

950 Personel Gabungan Jaga Rapat Pleno KPU Batam

"Pengamanan masih tetap berlanjut. Untuk pengamanan itu(Pleno KPU Batam) akan ada anggota Brimob Polda Kepri dan TNI, jumlah personelnya sebanyak 950,

950 Personel Gabungan Jaga Rapat Pleno KPU Batam
TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
DOK- Kapolda Kepri, Brigjen Arman Depari melakukan inspeksi saat apel persiapan pengamanan pilkada serentak di Dataran Engku Putri, Batam, Kamis (27/8). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Untuk mengamankan rapat Pleno di komisi pemilihan umum (KPU) Batam, aparat kepolisian dari Polresta Barelang akan menerjunkan ratusan personel pada 16 - 18 Desember 2015 mendatang.

"Pengamanan masih tetap berlanjut. Untuk pengamanan itu(Pleno KPU Batam) akan ada anggota Brimob Polda Kepri dan TNI, jumlah personelnya sebanyak 950," kata apolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Asep Saefudin saat dijumpai Tribun Batam dikantor KPU Batam, Senin (14/12/2015).

Ketika disinggung apakah adanya kemungkinan potensi penggerakan massa dari paslon tertentu ke kantor KPU Kota Batam, Asep menegaskan sampai saat ini belum mengarah ke sana.

Ia menilai, Pilkada serentak kali ini sudah berjalan aman, kondusif dan terkendali.

"Itu artinya, masyarakat Kepri pada umumnya dan Batam khususnya sudah menunjukan kedewasaan berpolitik. Aman dan kondusif lah," ujarnya.(*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help