Pilkada Kepri 2015

Hari Ini, KPU Batam Optimis Selesaikan Laporan Hasil Pleno dari PPK

"Target kami, hari ini (Senin) akan selesai semua hasil pleno tingkat PPK dan disetor ke KPU. Karena, dari 12 kecamatan baru 9 yang masuk sejak kemari

Hari Ini, KPU Batam Optimis Selesaikan Laporan Hasil Pleno dari PPK
tribunnews batam/thomm
ilustrasi Penghitungan suara di TPS 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam menargetkan akan menyelesaikan hasil laporan pada rapat pleno dari Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) pada Senin (14/12/2015).

Ketua KPU Batam Agus Setiawan mengatakan, hingga Minggu (13/12/2015) sudah ada 9 kecamatan yang menyelesaikan hasil pleno PPK dari total 12 kecamatan se-Kota Batam.

"Target kami, hari ini (Senin) akan selesai semua hasil pleno tingkat PPK dan disetor ke KPU. Karena, dari 12 kecamatan baru 9 yang masuk sejak kemarin sore. Yang tiga kecamatan antara lain Kecamatan Batu aji, Bengkong dan Batu Ampar belum," jelas Agus.

Selain itu, masih ada 6 kecamatan yang formulir C1 nya masih belum lengkap.

"Yang masih belum lengkap sampai hari ini, Kecamatan Sagulung, Batam Kota, Lubukbaja, Seibeduk dan Kecamatan Bengkong," tambahnya.

Bagi beberapa kecamatan tersebut yang belum menyelesaikan form C1, Agus mengharapkan kepada petugas kecamatan agar segera menyetor untuk target hari ini.(*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved