'Banjir' Hadiah di Costarica cluster Costa Del Castillo. Mulai AC hingga Tabungan

Developer PT Tanamas Duta Niaga memberikan promo spesial untuk pembelian unit rumah di Costarica cluster Costa Del Castillo

'Banjir' Hadiah di Costarica cluster Costa Del Castillo. Mulai AC hingga Tabungan
Istimewa
Costarica cluster Costa Del Castillo 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Developer PT Tanamas Duta Niaga memberikan promo spesial untuk pembelian unit rumah di Costarica cluster Costa Del Castillo.

Promo tersebut berupa gratis AC setiap kamar tidur dan pemasangan, grtis Water Heater Solar Guard, gratis pemasangan instalasi air panas setiap kamar mandi, member cloube house selama satu tahun untuk empat orang (family pack), hingga tabungan Rp 10 juta untuk pembelian rumah di Costa de Castillo. Untuk memiliki rumah ini juga diberi kemudahan dalam pembelian.

"Untuk pembayaran secara KPR, uang mukanya (DP-nya) bisa dicicil 18 kali dengan membayar uang muka minimal 20 persen saja. Ditambah lagi akan mendapatkan subsidi UWTO sebesar Rp 20 juta (khusus KPR). Bagi konsumen yang melakukan pembayaran cash bertahap bisa dicicil sampai 36 kali atau tiga tahun tanpa DP," jelasnya.

Cluster ekslusive Costa Del Castillo hadir dengan tiga tipe antara lain tipe 110/126, tipe 128/144 dan tipe 193/200.

Costa del Castilo di bangun dengan model minimalis modern. Row jalan besar atau seluas 10 meter dan 21 meter.

Struktur bangunan menggunakan beton bertulang, rangka atap baja ringan dan penutup atap genteng beton, Plafond Gypsumboard, dinding bata merah dan lantai keramik Homo Genesius.

"Untuk pintu utama dan belakang memakai kayu solid dan dilengkapi instalasi air panas disetiap kamar mandi," jelas Marketing eksekutive, Costa Del Castillo Aswan Saputra.

Lanjut dia, yang terpenting yang ditawarkan perumahan ini bahwa Perumahan Costa del Castillo dikelola dengan Estate Management yang dilengkapi fasilitas sistem keamanan satu pintu gerbang (one gate system). Tersedia Club House dengan kolam renang dewasa, dan kolam renang anak.

"Ada fitness centre dan aerobic, tersedia taman median, sekolah Kalista dan ruko (area komersil),"ujar dia.

"Proses pembangunannya sudah mencapai 60 persen dengan kualitas yang sangat istimewa dari cluster yang sebelumnya,"ungkap Aswan.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved