Pilkada Kepri 2015

Besok, KPU Batam Gelar Rapat Pleno

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam menyatakan kesiapannya menggelar rapat pleno pada Kamis (17/12/2015) mendatang.

Besok, KPU Batam Gelar Rapat Pleno
Tribun Batam/Leo Halawa
Suasana kesiapan pelaksanaan Pleno di KPU Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam menyatakan kesiapannya menggelar rapat pleno pada Kamis (17/12/2015) mendatang.

Hal tersebut, dilaksanakan setelah hasil perhitungan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PKK) yang ada di 12 kecamatan se-Kota Batam, sudah 100 persen masuk ke KPU Batam.

Untuk itu, KPU Batam telah mempersiapkan berbagai hal untuk even tersebut. Diantaranya metode pelaksanaan dan sitem pengamanan super ketat yang akan diterapkan oleh TNI dan Polri. Selain itu, KPU Batam pun akan membatasi peserta rapat pleno.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komisioner KPU Kota Batam Divisi Logistik Mangihut Rajagukguk, Rabu (16/12/2015) di kantornya.

Untuk peserta rapat dalam ruangan pleno dari masing-masing paslon baik Pilgub maupun Pilwako, hanya dibolehkan 2 orang saksi per tim paslon.

"Jadi total ada 8 orang. Bagi peserta lain yang ikut silahkan mengikuti di luar jumlahnya 10 orang. Karena kami dirikan tenda dan layar besar untuk ditonton bersama. Tujuannya, supaya pelaksanaan lebih fokus besok," kata Mangihut.(*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help