Tunas Regency Bangun Pos Polisi di Areal Perumahan

Mencari lingkungan perumahan yang aman, dekat dengan pos polisi? Tunas Regency bisa jadi pilihan.

Tunas Regency Bangun Pos Polisi di Areal Perumahan
Istimewa
peresmian Pos Polisi di Tunas Regency 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Mencari lingkungan perumahan yang aman, dekat dengan pos polisi? Tunas Regency bisa jadi pilihan.

Baru-baru ini, PT Glory Propertindo selaku pengelola dan pengembang kawasan perumahan Tunas Regency, telah merampungkan pembangunan sebuah pos polisi di depan kawasan perumahan itu.

Selesainya pembangunan pos polisi ini ditandai dengan acara serah terima kunci, yang didahului dengan pembacaan doa, Sabtu (5/12/2015) lalu.

Acara itu dihadiri perwakilan dari Polsek Sagulung, perwakilan pihak pengembang serta perwakilan dari warga Tunas Regency.

Perwakilan dari Tunas Group, Khadafi mengatakan, pembangunan pos polisi ini merupakan bentuk peran serta dari masyarakat Sagulung sendiri. Tak terlepas juga dari pihak pengembang.

"Kami ingin membantu pihak kepolisian untuk lebih mudah memantau dan mengontrol wilayah hukumnya, dalam menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat," kata Khadafi dalam rilis yang diterima Tribun.

Pos polisi tersebut, memiliki luas bangunan sekitar 35 meter persegi. Dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang jaga, toilet, serta satu ruang tahanan sementara.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sagulung AKP Crisman Panjaitan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pembangunan pos polisi yang dilakukan pihak manajemen developer Perumahan Tunas Regency.

Ia pun berharap kehadiran pos polisi itu akan memberi banyak manfaat dan menambah rasa aman bagi masyarakat Sagulung, Batuaji dan sekitarnya.

“Semoga nanti pelaporan-pelaporan dari masyarakat terdekat bisa langsung ke Pos Polisi Tunas Regency,” katanya.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved