Presiden Jokowi Hari Ini Dijadwalkan Akan Meresmikan Bandara Komodo di NTT

Di Pulau Komodo, Presiden dan rombongan melakukan peninjauan dan mendengarkan penjelasan singkat dari Kepala Balai Taman Nasional Komodo

Presiden Jokowi Hari Ini Dijadwalkan Akan Meresmikan Bandara Komodo di NTT
Srihandriatmo Malau/Tribunnews.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo, hari ini akan bertolak dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Provinsi Jawa Tengah menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Minggu (27/12/2015).

Berdasarkan informasi dari Biro Pers, Media, dan Informasi, Presiden Jokowi ke NTT untuk mengunjungi beberapa tempat.

Setibanya di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Di bandara ini, Presiden akan meresmikan Terminal Penumpang Bandara Komodo. Setelah acara peresmian terminal, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan terbatas, melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Heli Super Puma TNI AU menuju Pulau Komodo.

Di Pulau Komodo, Presiden dan rombongan melakukan peninjauan dan mendengarkan penjelasan singkat dari Kepala Balai Taman Nasional Komodo.

Dari Pulau Komodo, Presiden dan rombongan kembali menuju Bandara Komodo Labuan Bajo dengan menggunakan Heli Super Puma TNI AU untuk berganti Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Bandara Internasional El Tari Kupang.

Di Kupang, Presiden Jokowi rencananya akan meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Desa Oelpuah.

Pada Senin (28/12/2015), Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan akan berkunjung ke Atambua, NTT, dan pada sore harinya menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan diperkirakan tiba di Jakarta pada hari Senin petang, 28 Desember 2015.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved