Beginilah Kalau Pakar Kesehatan dan Ahli Gizi Nikah, Tamu Diajak Yoga, Makanannya Bebas Gula

Sepel, menikah dengan ahli gizi Dean Steingold, menyajikan menu makanan utuh seperti salad hijau, buah segar, ikan salju putih hingga brussels sprouts

Beginilah Kalau Pakar Kesehatan dan Ahli Gizi Nikah, Tamu Diajak Yoga, Makanannya Bebas Gula
dailymail
Pernikahan sehat ala aktifis dan blogger kesehatan Jessica Sepel dengan ahli gizi Dean Steingold di Thailand 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Pernikahan biasanya menghadirkan makanan mewah dan memanjakan tamunya. Tapi tidak untuk pernikahan Blogger Kesehatan atau aktifis kesehatan, Jessica Sepel dan pasangannya ahli gizi, Dean Steingold.

Saat menggelar pernikahan di Thailand, Minggu (27/12/2015), Jessica Sepel menghadirkan menu sehat bagi tamunya, yang ia sebut sebagai pesta pernikahan yang bergizi sehat.

Sepel, menikah dengan ahli gizi Dean Steingold, menyajikan menu makanan utuh seperti salad hijau, buah segar, ikan salju putih hingga brussels sprouts.

"Kami ingin pesta pernikahan yang sehat, karena Dean dan saya berkomitmen untuk gaya hidup sehat. Itu penting, pernikahan kami mencerminkan aspek kehidupan kita," kata Sepel kepada Daily Mail Australia.

"Kami juga ingin semua orang untuk merasa besar, sesuatu yang mudah dilakukan jika Anda makan makanan yang tepat," ujarnya.

Tamu pernikahan meneguk air kelapa selama upacara dan sebelum pernikahan memberikan layanan spa kesehatan bagi tamu wanita dan makanan vegan mentah untuk makan siang.

Para tamu bahkan diajak melakukan yoga.

"Seringkali orang merasa bahwa pernikahan harus memanjakan dan mewah. Tapi saya berharap memiliki pernikahan sehat, dan menunjukkan kepada orang bahwa hidup sehat itu sangat sederhana, bahkan dalam waktu yang sibuk dan dalam perayaan," katanya.

Para tamu juga disediakan minuman dan makanan bebas gula dan makanan dari dari buku resep karyanya, The Healthy Life.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved