Dua Penumpang Lion Air Batal Terbang Lantaran Tiket yang Dibeli di Travel Agen tak Berlaku

Dua penumpang Lion Air, Hana Frida Hutauruk dan Tedejol Situmorang, rute Batam-Medan kecewa karena tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka.

Dua Penumpang Lion Air Batal Terbang Lantaran Tiket yang Dibeli di Travel Agen tak Berlaku
tribunnews batam/ian pertanian
Hana Frida Hutauruk, penumpang Lion Air 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Dua penumpang Lion Air, Hana Frida Hutauruk dan Tedejol Situmorang, rute Batam-Medan kecewa karena tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka.

Pasalnya, tiket Lion Air yang dibeli dari Raya Tour and Travel yang berlokasi di Panbil Mukuning, Batam, tidak diterima oleh petugas Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam.

Tiket tersebut dibeli Hana pada 12 November 2015 silam  dengan nomor penerbangan JT 956.

Saat ditemui Tribun Batam, Senin (28/12/2015), Hana, bersama dua temannya yakni Derti Uliana Lumbantoruan (23) dan Tedejol Situmorang membeli tiket pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 956 di Raya Tour and Travel pada 12 November lalu.

Harga tiketnya Rp 1.025.000.

Seusia dengan jadwal tiket yang dibeli, Hana Frida Hutauruk dan Tedejol harusnya berangkat hari ini, Senin (28/12/2015) pukul 09.20 WIB.

Dijawalkan mereka tiba Kualanamu Medan pukul 10.50 WIB.

Namun, sesampainya di Hang Nadim, tiket keduanya ditolak.

"Tadi pagi kami ke bandara Hang Nadim, namun ketika kami mau cek in tiket saya ditolak. Kata petugas, nama saya tidak terdaftar karena belum dibayar oleh travel,"tutur Hana.

travel

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved