Beli Sepeda Motor di Kawasaki Ototrend Dapat Diskon hingga Rp 3 Juta

"Besaran potongan tergantung jenis sepeda motor,"

Beli Sepeda Motor di Kawasaki Ototrend Dapat Diskon hingga Rp 3 Juta
Tribun Batam/Agus Sumarwah
Salah satu jenis motor yang diberikan diskon di Kawasaki Ototrend 

 Laporan Tribun Batam, Agus Sumarwah

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kawasaki Ototrend, diler resmi sepeda motor merek Kawasaki di Tanjungpinang, memberikan potongan harga hingga Rp 3 juta untuk pembelian kuda besi pabrikan Jepang ini.

Pembelian bisa secara tunai ataupun kredit. Khusus kredit maksimal lama angsuran tiga tahun.

"Besaran potongan tergantung jenis sepeda motor," kata Akbar, Marketing Officer Kawasaki Ototrend, Selasa (29/12/2015).

Dia menjelaskan, dilernya menyediakan sejumlah produk sepeda motor merek Kawasaki, termasuk sejumlah produk dengan label keluaran khusus (special edition) seperti jenis KLX dan Ninja RR-150. "Baru datang belum lama," sebutnya.

Khusus dua jenis itu, menurutnya, peminatnya cukup tinggi. Beberapa unit telah berpindah tangan. Tinggal beberapa dengan pilihan warna, di antaranya putih dan hitam.

Produk Kawasaki menurutnya, tak hanya memikat penggila kuda besi dari Tannjungpinang-Bintan saja. Bahkan menurutnya, pemesan datang dari luar pulau. "Dari Tanjungbalai (Karimun) dan Anambas ada," ungkap Akbar.

Jenis KLX dan Ninja menurutnya, selain terlihat gagah juga dilengkapi dengan velg berwarna hitam. Sehingga terkesan berwibawa, apalagi dengan kapasitas mesin 150 cc.

"Khusus KLX, ban pakai trail," ujarnya. Jenis ini sebutnya, terbukti perkasa di medan dengan topografi seperti Batam-Tanjungpinang. "Kemarin menang lomba,"sebut Akbar.

Selain dua produk andalan, pihaknya lanjut Akbar juga menyediakan sejumlah produk sepeda motor merek Kawasaki lainnya, antara lain Kawasaki Z-250.

"Harga mulai Rp 30-an juta ke atas," jelasnya seraya menambahkan telah sepekan diler berpindah alamat ke Jalan Panjaitan, Batu 7 dari kawasan Pagar Batu. (*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved