Sriwijaya Air Layani Rute Tanjung Karang-Batam PP

Sriwijaya Air kembali memperkuat jaringan penerbangan domestiknya di wilayah Sumatera.

Sriwijaya Air Layani Rute Tanjung Karang-Batam PP
istimewa
Pesawat Sriwijaya Air kini membuka layanan rute Tanjung Karang Lampung - Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bagi masyarakat Kepri yang akan bepergian menuju Tanjung Karang Lampung melalui transportasi udara, sekarang lebih mudah. Begitupun sebaliknya.

Karena saat ini, Sriwijaya Air kembali memperkuat jaringan penerbangan domestiknya di wilayah Sumatera.

Sriwijaya Air membuka rute penerbangan baru untuk Tanjung Karang-Batam PP.

Rute ini sudah mulai dilayani Sriwijaya Air terhitung 24 Desember 2015 kemarin. Kendati merupakan rute baru, Sriwijaya Air optimis rute ini cukup diminati para pelanggan kedepannya.

Mengingat perjalanan dari Tanjung Karam menuju Batam atau sebaliknya cukup tinggi.

"Selain untuk mengakomodasi permintaan pelanggan, kami juga melihat bahwa arus perjalanan pelanggan dari Tanjung Karang menuju Batam dan sebaliknya cukup tinggi," ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono dalam rilisnya.

Dengan resmi beroperasinya rute penerbangan Sriwijaya Air Tanjung Karang-Batam ini, Agus berharap dapat lebih memudahkan transportasi pelanggan.

Khususnya bagi mereka yang memiliki keinginan untuk berlibur maupun berbisnis ke Tanjung Karang maupun Batam.

Penerbangan Sriwijaya Air dari Tanjung Karang-Batam PP, lanjut Agus, akan dilayani pihaknya empat kali dalam seminggu. Yakni setiap Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu.

"Untuk sementara, rute baru ini hanya akan dilayani seminggu empat kali. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dilayani setiap hari," katanya.

Pesawat Sriwijaya Air akan diberangkatkan pukul 11.50 WIB dari Bandar Udara Raden Inten II di Tanjung Karang dan tiba di Bandara Hang Nadim-Batam pukul 13.05 WIB.

Dan untuk rute sebaliknya, pesawat akan diberangkatkan dari Batam pukul 13.35 WIB dan tiba di Tanjung Karang pukul 14.50 WIB.

"Adalah suatu kebanggaan bagi kami bila dapat melayani permintaan pelanggan," ujar Agus. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help