Terkait Dua Calon Penumpang Lion Air yang Gagal Terbang, Araya Travel:Tunjukan Bukti Setoran Uangnya

managemen Araya Travel meminta calon penumpang bernama Hana Frida Hutauruk dan Tedejol Situmorang,untuk menunjukan bukti pembayaran yang sudah disetor

Terkait Dua Calon Penumpang Lion Air yang Gagal Terbang, Araya Travel:Tunjukan Bukti Setoran Uangnya
tribunnews batam/ian pertanian
Kantor pelayanan penjualan tiket Raya Travel, yang ada di Panbil Muka kuning. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Terkait pemberitaan dua calon penumpang Lion Air Batam-Medan yang gagal terbang lantaran tiket yang dibeli di travel agent Araya Travel, managemen menyampaikan klarifikasi.

Baca: Dua Penumpang Lion Air Batal Terbang Lantaran Tiket yang Dibeli di Travel Agen tak Berlaku

Melalui surat klarifikasi yang dikirimkan ke redaksi Tribun Batam, Selasa (29/12/2015), managemen Araya Travel meminta calon penumpang atas nama Hana Frida Hutauruk dan Tedejol Situmorang, untuk menunjukan bukti pembayaran yang sudah disetor ke Araya Travel.

"Kalo ada pihak yang merasa telah melakukan pembayaran atau transaksi secara resmi kepada kami, mohon sekiranya diberikan bukti pembayaran atas transaksi yang dilakukan,"tulis Nugroho, pimpinan Araya Travel.

Dalam surat klarifikasi tersebut, Nugroho juga menyampaikan berdasarkan komunikasi yang telah di lakukan pihaknya kepada calon penumpang yang bersangkutan, Hana dan Tedejol tidak bisa memberikan bukti bahwa mereka telah melakukan pembayaran berupa kwitansi resmi dari travel.

Mereka juga tidak bisa menunjukan bukti transfer atas transaksi yang dilakukan.

"Kalau hanya berdasarkan pengakuan, dan ini telah menjadi berita publik, maka ini kami anggap sebagai pencemaran nama baik yang sangat merugikan kami,"tambah Nugroho lagi.

Atas kejadian ini, Nugroho mengaku, pihaknya masih berupaya untuk terus melakukan investigasi baik secara internal maupun external agar permasalahan ini cepat selesai dan tidak menjadi opini publik yang keliru.

"Kepada rekan dan konsumen setia kami, perlu kami sampaikan bahwa kami tidak akan mempertaruhkan nama baik kami hanya demi materi (berapapun nilainya),"tegas Nugroho lagi. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved