Lis Darmansyah Resmikan Masjid Nurul Iman Tanjungpinang

berkat dukungan materil dan immaterial seluruh warga Alhamdulillah mesjid ini dapat terbangun

Lis Darmansyah Resmikan Masjid Nurul Iman Tanjungpinang - peresmian-masjid-mesjid-nurul-hakim_20160101_203736.jpg
Tribun Batam/M Ikhwan
Peresmian masjid Mesjid Nurul Hakim
Lis Darmansyah Resmikan Masjid Nurul Iman Tanjungpinang - peresmian-masjid-mesjid-nurul-hakim-2_20160101_203330.jpg
Tribun Batam/M Ikhwan
Peresmian masjid Mesjid Nurul Hakim

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Di hari pertama di tahun 2016, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah meresmikan Mesjid Nurul Hakim yang berlokasi di Jalan Ir Djuanda atau lebih dikenal daerah Pancur, Tanjungpinang.

Peresmian masjid tersebut dihadiri Ketua MUI Tanjungpinang Bambang Maryono, Asisten bidang Kesejahteraan Rakyat Ahadi, Camat dan Lurah serta tokoh masyarakat setempat.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya mengatakan dia sendiri dan warga sekitar menjadi bagian dalam tahapan pembangunan dari sejak berbentuk surau.

Lis sendiri aktif di masjid tersebut sejak masih berupa surau. Karena rumah orangtuanya tinggal disekitar tempat tersebut. Dia mengaku mulai aktif sebagai remaja di surau itu.

"Alhamdulillah, ini merupakan pelaksanaan ibadah shalat jum’at perdana di mesjid Nurul Iman. Atas doa para orang tua kami, berkat dukungan materil dan immaterial seluruh warga Alhamdulillah mesjid ini dapat terbangun. Meskipun belum sempurna, semoga Allah SWT dapat mengangkat derajat kita dengan memakmurkan mesjid ini," kata Lis.

Kedepannya, lanjut Lis, jalan depan masjid pada setiap pelaksanaan shalat Jumat akan diupayakan dijadikan 1 arah.

Itu dilakukan demi kenyamanan jamaah dalam pelaksanaan shalat jum’at. Karena ramainya lalu lintas kendaraan mengingat lokasi mesjid yang berada di tepi jalan raya itu.

"Mudah-mudahan Mesjid Nurul Iman ini bisa dimanfaatkan dan menjadi mesjid kebanggaan jamaah dan warga pancur dan sekitarnya," harap Lis.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved