Mesin Cuci Toshiba Laundrina Jaga Pakaian Tidak Kusam

"Beberapa fitur andalan mesin cuci Toshiba semi otomatis seri Laundrina ini adalah Particel Filter, Anti bakteri, low watt, dan rush roof," kata dia

Mesin Cuci Toshiba Laundrina Jaga Pakaian Tidak Kusam
tribun/elizagusmeri
Mesin Cuci Toshiba seri Laundrina ini memiliki banyak keunggulan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Toshiba salah satu produsen mesin cuci berkualitas tinggi di Indonesia, menghadirkan mesin cuci seri Laundrina.

Sesuai namanya mesin cuci ini fokus untuk kapasitas mencuci maksimal.

Toshiba memiliki produk mesin cuci terbaru 2 tabung seri Laundrina semi otomatis, satu di antaranya mesin Cuci Toshiba Laundrina 2 Tabung 7 kg VH-77SN.

Manager Surga Elektronik Penuin Asiong, mengatakan, mesin cuci ini memiliki beberapa keunggulan melalui berbagai fitur yang disediakan.

"Beberapa fitur andalan mesin cuci Toshiba semi otomatis seri Laundrina ini adalah Particel Filter, Anti bakteri, low watt, dan rush roof," kata dia.

Particle Filter adalah fitur kombinasi penyaringan air untuk menyaring segala partikel kotoran yang mengakibatkan cucian menjadi kusam.

"Dengan teknologi ini akan menjaga pakaian Anda tidak kusam," jelas Asiong.

Anti Bacterial Double Pulsator pada mesin cuci ini mampu mencuci bolak-balik tanpa merusak serat pakaian dan bahan antibakteri.

"Anti bakterial mampu menghalangi bakteri dan jamur menempel di cucian. Aroma tak sedap bisa hilang kendati musim hujan," ungkap dia

Sedangkan Low Watt Energy System, putaran pulsator tetap kuat meski daya listrik sedang turun. Hasilnya pemakaian listrik pun lebih hemat.

"Untuk mencuci Voltage-nya 220V, Frekuensi 50Hz, untuk Wash 260W dan Spin 95W," lanjutnya.

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help