Takut Koper Anda di Curi? Contek Trik Pria Ini

Caranya adalah memasang foto diri pada permukaan koper.

Takut Koper Anda di Curi? Contek Trik Pria Ini
Asia One/Instagram/@8entropy
Koper unik di Houston Amerika Serikat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Jika takut koper atau tas bagasi anda dicuri, mungkin Anda bisa menyontek trik pria yang satu ini.

Seorang netizen menemukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya, yang dikatakan menggunakan cara efektif untuk menghindari pencurian koper.

Caranya adalah memasang foto diri pada permukaan koper.

Seorang netizen bernama Colin Biggs kemudian memotret pria tersebut dan kopernya, lalu mengunggahnya ke Instagram melalui akun @8entropy.

Pada foto, terlihat foto pria tersebut terpampang pada sebuah koper, sedangkan pria berwajah mirip dengan foto itu tengah duduk di dekat koper.

Menurut Daily Mail, kemungkinan foto itu sengaja menjadi 'sampul' permukaan kopernya untuk menandai bahwa koper itu memang milik pria tersebut.

Ketika dibagikan di medsos dan menjadi viral, ternyata foto itu mendapat banyak pujian atas ide menaruh foto diri pada koper itu.

Banyak yang memuji bahwa ide itu sangat cerdas, meski ada yang mengatakan konyol, ketimbang harus menandai koper dengan tali warna-warni.

"Koper itu pasti tak akan pernah dicuri," kata seorang pengguna.
Namun, ada pula yang mengatakan bahwa jika ada pencuri yang wajahnya mirip dengan pria itu, justru akan sangat mudah untuk mencurinya.

Ditanya Asia One, Colin mengaku melihat pria itu dan kopernya saat berada di bandara, ketika Colin sedang akan melakukan perjalanan ke Houston, Amerika Serikat. (Daily Mail/Asia One)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved