AREBI Kepri Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

Arebi yang merupakan asosiasi bergerak di bidang Jasa penjualan properti ini, membawa macam-macam jenis sembako dan alat belajar.

AREBI Kepri Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan
Tribun Batam/Wahib Waffa
penyerahan bantuan untuk panti asuha dari AREBI Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - DPD Asosiasi Real Eastate Broker Indonesia (AREBI) Kepri menggelar bakti sosial di dua panti asuhan yang ada di kelurahan Bengkong Sadari, kecamatan Bengkong, kota Batam, Minggu (10/1/2016) sore. Diantaranya di Panti asuhan Filadelfia Gracia dan panti asuhan AL Aqsho.

Beranggotakan 18 orang, Arebi yang merupakan asosiasi bergerak di bidang Jasa penjualan properti ini, membawa macam-macam jenis sembako dan alat belajar.

Di panti Asuhan Al Aqsho anggota Arebi di Sambut senang dan ceria anak-anak panti asuhan yang kesemuanya masih pelajar.

"Ada tiga puluh anak yang tinggal di sini. Kita sangat senang dan sangat terbantu dengan kehadiran Arebi ini‎. Semoga bermanfaat," ujar Muslim, pengasuh panti asuhan Al Aqsho.

Sementara itu Ruslan, Ketua Arebi Kepri mengatakan kehadiran anggota Arebi adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak.

"Kita sudah survei terlebih dahulu mana-mana yang menurut kita sumbangkan bantuan. Ini semata-mata untuk membangkitkan anak-anak agar terus semangat. Kita sisihkan rejeki kita untuk berbuat sosial. Bukan cari duit terus saja," ujar Ruslan.

Bagi Ruslan, tinggal di panti asuhan adalah anak-anak yang kurang beruntung saja. Namun menurutnya, tugas yang paling penting bagi manusia adalah membantu antar sesama bagi mereka yang kurang beruntung.(*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved