Begini Caranya Menyesuaikan Kamar Sesuai dengan Karakter Anak, Versi Disain Interior Batam Ini

Kamar merupakan bagian dari rumah yang sangat penting bagi siapa saja. Baik itu orang dewasa maupun anak-anak.

Begini Caranya Menyesuaikan Kamar Sesuai dengan Karakter Anak, Versi Disain Interior Batam Ini - disain-kamar-versi-fhirly-syah_20160110_151346.jpg
Istimewa
Disain kamar versi Fhirly Syah
Begini Caranya Menyesuaikan Kamar Sesuai dengan Karakter Anak, Versi Disain Interior Batam Ini - disain-kamar-versi-fhirly-syah2_20160110_151421.jpg
Istimewa
Disain kamar versi Fhirly Syah
Begini Caranya Menyesuaikan Kamar Sesuai dengan Karakter Anak, Versi Disain Interior Batam Ini - disain-kamar-versi-fhirly-syah3_20160110_151233.jpg
Istimewa
Disain kamar versi Fhirly Syah

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kamar merupakan bagian dari rumah yang sangat penting bagi siapa saja. Baik itu orang dewas maupun anak-anak.

Di dalam ruang ini, anak biasanya melakukan banyak aktivitas, terutama untuk belajar. Agar terasa nyaman, di dalamnya diperlukan kamar yang mendukung situasi moodnya.

Saat ini cukup penting mempertimbangkan disain sebelum membangun kamar anak.

Kamar yang nyaman tentunya dapat memberikan kebetahan pada anak.

Banyak pilihan disain kamar yang bisa disesuaikan dengan karakternya.

Fhirly Syah, Disain Interior Batam membagi beberapa disainnya dalam membangun kamar idaman untuk anak.

Menurut Fhirly setiap anak terutama laki-laki dan perempuan mempunyai perbedaan yang mendasar dalam pemilihan disain kamar.

"Untuk anak laki-laki biasanya lebih cenderung memilih disain-disain yang simpel. Sedangkan perempuan lebih bervariasi dan sedikit memerlukan berbagai tambahan furnitur, misalnya meja belajar atau meja rias, tetapi tetap bisa kita sesuaikan dengan kondisi ruang," kata dia.

Bila Anda bingung menentukan disain terbaik, Anda bisa menggunakan jasa interior karena sebelum membangun kamar anak, penting mempertimbangkan banyak hal mulai dari budjet dan kebutuhan kamar.

"Ya tentunya harus disesuaikan dengan budget Anda, berapa luas kamar yang diinginkan, properti apa saja yang diinginkan hingga disainnya seperti apa," jelas Fhirly.

Halaman
12
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved