Semua Produk Diskon hingga 30 Persen di Salsa Perfume Refill Batam

ihaknya menawarkan diskon hingga 30 persen untuk semua item Salsa Perfume. Promo ini berlaku hanya seminggu, mulai 9-16 Januari 2016.

Semua Produk Diskon hingga 30 Persen di Salsa Perfume Refill Batam
Tribun Batam/Dewi
Salsa Perfume Refill Batam, membuka outlet baru mereka di kawasan Tiban Princess, Sabtu (9/1/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Salsa Perfume Refill Batam, membuka outlet baru mereka di kawasan Tiban Princess, Sabtu (9/1/2016) kemarin.

Berbeda dengan outlet sebelumnya, kali ini Salsa Perfume hadir dengan konsep standarisasi waralaba.

Tentunya dengan pelayanan staf yang lebih ramah, dan jaminan terjadi komplain lebih ditingkatkan.

"Ini konsep baru dari Salsa Perfume. Kami menargetkan terbuka 100 franchise Salsa Perfume tahun ini. Jadi gerai Salsa Perfume bisa ada dimana saja," kata Pemilik Salsa Perfume, Irfi Ismail kepada wartawan.

Dikatakannya, untuk outlet Salsa Perfume di Tiban, kini jhadir dengan nama Salsa Perfume Premium Batam.

Dimana untuk produk parfumnya, baru-baru ini Salsa Perfume kembali melakukan uji laboratorium di universitas terkemuka dan mendapat sertifikat terbukti aman bagi kesehatan.

"Untuk nama premium ini sudah kami daftarkan juga ke Dirjen HaKI (Hak Kekayaan Intelektual). Sekarang masih proses," ujarnya.

Untuk promo grand opening, Irfi mengatakan, pihaknya menawarkan diskon hingga 30 persen untuk semua item Salsa Perfume. Promo ini berlaku hanya seminggu, mulai 9-16 Januari 2016.

"Jadi diskon up to 30 persen ini, 20 persennya dalam bentuk potongan harga jual, 10 persennya untuk point member," kata Irfi.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help