Piala JenderalSudirman

Leg Kedua, Arema Cronus Lawan Mitra Kukar, Ini Prakiraan Pemainnya

Arema kalah 2-1 di laga pertama

Leg Kedua, Arema Cronus Lawan Mitra Kukar, Ini Prakiraan Pemainnya
juara.net
Pertandingan pertama semifinal Piala Sudirman Cup antara Mitra Kukar vs Arema Cronus yang dimenangkan Mitra Kukar 2-1. Minggu (17/1/2016) kedua tim akan melakoni laga hidup mati untuk memperebutkan tiket final. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus akan menjamu Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman yang digelar di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1/2016) malam ini.

Sebelum, Sabtu (16/1/2016) Semen Padang memastikan diri lolos ke partai final setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC lewat adu penalti dengan skor 4-2.  

Dalam pertandingan selama 90 menit, Semen Padang menang 2-0 yang belum cukup untuk membawa tim asuhan Nil Maizar itu lolos ke final, karena di leg pertama Tim Kabau Sirah kalah dengan skor 0-2. Pemenang kemudian ditentukan lewat adu penalti yang dimenangkan tim Semen Padang.

Laga yang akan menentukan calon lawan Semen Padang di final ini akan disiarkan langsung NetTV dan TVRI mulai pukul 19:00 WIB.

Arema kalah 2-1 di laga pertama .

Berikut Prakiraan Susunan Pemain:

Arema Cronus : I Made Wardhana, Beny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Kiko Insa, Junda Irawan, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Crisrtian Gonzales, Samsul Arif

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Yanto Basna, Arthur Cunha da Rocha , Michael Orah, Zulkifli Syukur, Bayu Pradana, Riski Pellu, Defri Riski, David Maulana, Rodrigo Santos, Patrick Do Santos.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved