Raja Usman Bantah Terima Undangan Rapat Pleno dari KPU Karimun

Saya tidak datang, karena tak diundang, saya tidak ada terima undanganya. Kalau diundang, saya pasti datang. Ini kesannya saya tak terima, ini putus

Raja Usman Bantah Terima Undangan Rapat Pleno dari KPU Karimun
Istimewa
Raja Usman 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Raja Usman, calon Bupati Karimun 2016-2021 membantah mendapat undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, untuk menghadiri rapat pleno penetapan Bupati-Wakil Bupati Karimun terpilih, pada Sabtu (23/1/2015) lalu.

"Statement Sulton (Ketua KPU Kabupaten Karimun, red) tidak benar. Saya tidak datang, karena tak diundang, saya tidak ada terima undanganya. Kalau diundang, saya pasti datang. Ini kesannya saya tak terima, ini putusan MK, saya pasti terima," ujar Raja Usman Aziz membantah, Minggu (24/1/2016).

Calon Bupati Karimun dari jalur independen itu juga, mengaku segera menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun terpilih, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Raja mengaku akan tetap independen namun begitu ia siap mendukung keduanya selama kebijakan yang dikeluarkan pro rakyat.

Pensiunan PNS Pemkab Karimun itu menyarankan Rafiq-Anwar atau yang juva dikenal dengan ARAH (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim) untuk bekerja profesional, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karimun untuk 5 tahun ke depan.

"Keduanya sekarang milik warga Karimun bukan parpol lagi. Mereka bupati karimun bukan bupati parpol. Kebijakan yang akan dikeluarkan diharapkan pro rakyat. Jika hal itu dilakukan, saya siap mendukung tapi kalau tidak, saya akan kritik, kritik yang membangun tentunya," pesan Raja Usman Aziz. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved