ASYIK, Anggota Grup WhatsApp Sekarang Bisa Sampai 256 Orang Loh

Layanan pesan instan WhatsApp secara diam-diam ternyata telah menambah jumlah anggota maksimal, dalam fitur WhatsApp Group.

ASYIK, Anggota Grup WhatsApp Sekarang Bisa Sampai 256 Orang Loh
Istimewa
Ilustrasi Whatsapp 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Layanan pesan instan WhatsApp secara diam-diam ternyata telah menambah jumlah anggota maksimal, dalam fitur WhatsApp Group.

Jika sebelumnya jumlah maksimal anggota dalam WhatsApp Group adalah 100 orang, maka kini jumlahnya ditingkatkan menjadi 256 orang.

WhatsApp belum mengumumkan penambahan jumlah anggotaWhatsApp Group di blog resminya. Namun, pengguna di platform iOS yang mendapatkan update v2.12.13, dan Android v2.12.367, melaporkan telah bisa menambah jumlah anggota grup.

Bagi pengguna Android yang belum mendapatkan update, bisa mengunduh file .APK v2.12.367 di laman resmi WhatsApp, dan memasangnya secara manual.

Belum diketahui, apakah penambahan jumlah anggota WhatsApp Group juga diberikan untuk aplikasi WhatsApp di platformBlackBerry dan Windows Phone atau tidak.

WhatsApp sebelumnya juga telah menghapus biaya berlangganan 1 dolar AS per tahun, sehingga layanan itu bisa dipakai secara gratis sepenuhnya.

Untuk mengganti pemasukan yang hilang, WhatsApp akan mencoba skema bisnis lain, dengan bekerja sama dengan bisnis dan organisasi secara langsung.

Awal Februari ini, Jan Koum selaku pendiri WhatsApp mengatakan, pengguna aktif bulanan aplikasi WhatsApp telah mencapai 1 miliar orang, hampir setara dengan pengguna layanan surel Google,Gmail.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help