Didahului Pendalaman Ilmu, BKC Kukuhkan Pengurus Kepri dan Batam

Pengurus Besar Bandung Karate Club (BKC), akan mengukuhkan pengurus BKC Pemprov Kepri dan Pengurus Tingkat Kota Batam di Politeknik

Didahului Pendalaman Ilmu, BKC Kukuhkan Pengurus Kepri dan Batam
istimewa
Para atlet Bandung Karate Club (BKC) Batam berpose bersama usai kegiatan kejuaraan nasional (Kejurnas) tahun ke-14 di Bandung. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM , BATAM - Pengurus Besar Bandung Karate Club (BKC), akan mengukuhkan pengurus BKC Pemprov Kepri dan Pengurus Tingkat Kota Batam di Politeknik, Batam Centre, Minggu (7/2/2016) siang.

Acara pengukuhan pengurus masa bakti 2016-2019 itu akan dipimpin langsung Ketua Dewan Guru sekaligus pendiri perguruan Iwa Rahardian Arsanata dan Ketua Umum PB BKC Agus Santoso SH LLM.

Menurut Sekretaris Umum Pemprov BKC Kepri Sugeng Riyadi, Sabtu (6/2/2016), rangkaian pengukuhan pengurus tingkat Pemprov Kepri itu berlangsung cukup padat selama tiga hari berturut-turut. Acara dimulai dengan acara pendalaman ilmu bersama melalui olah pernafasan pada Sabtu malam ini.

Selanjutnya pada Minggu pagi akan dilaksanakan latihan gabungan seluruh murid (karataka) di beberapa titik pelatihan di Batam. Selanjutnya dilakukan acara pengukuhan sabuk kehormatan pengurus.

"Setelah latihan gabungan selanjutnya ada prosesi pengukuhan dan sambutan-sambutan. Mulai dari Ketum BKC Batam Kang Harris Pratamura, Ketum BKC Pengprov Kepri Kang Juliwal dan Ketum PB BKC Kang Agus Santoso," kata Sugeng Riyadi kepada Tribun.

Mengenai pergantian pengurus perguruan karate yang juga salah satu anggkota FORKI ini dimaksudkan, selain sudah sesuai AD/ART dalam rangka penyegaran pengurus organisasi, juga dimaksudkan antara lain untuk mempersiapkan diri dalam meraih prestasi dalam berbagai even kejuaraan tingkat regional maupun nasional ke depannya.

Penulis: Purwoko
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help