Home »

Seleb

Film Rudy Habibie Ditargetkan Jadi Box Office dengan 10 Juta Penonton

MD Entertaimen tengah mempersiapkan film kedua yang mengangkat sosok mantan Presiden Indonesia yaitu BJ Habibie dengan judul "Rudy Habibie".

Film Rudy Habibie Ditargetkan Jadi Box Office dengan 10 Juta Penonton
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Aktris, Chelsea Islan bersama sejumlah pemain, kru, BJ Habibie, Triawan Munaf dan sejumlah pihak yang terlibat pada film Rudy Habibie saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- MD Entertaimen tengah mempersiapkan film kedua yang mengangkat sosok mantan Presiden Indonesia yaitu BJ Habibie dengan judul "Rudy Habibie".

Sebuah film yang menceritakan tentang masa mudanya Habibie ketika mengejar pendidikan di Jerman.

Pihak MD mentargetkan film Rudy Habibie akan tembus sampai 10 juta penonton ketika tayang nanti.

"Film ini semoga menjadi terobosan dalam box office dan target saya adalah 10 juta penonton," ujar Manoj Punjabi saat konfrensi pers di MD Place, Jakarta Selatan, jumat (5/2/2016).

Keyakinan Manoj semakin menambah dan bermimpi bisa melebihi penonton di film "Habibie dan Ainun."

"Pokoknya Harus melebihi 'Habibe dan Ainun.' Pokoknya kita harus jadi tuan rumah di negeri sendiri dan jadi tamu istimewa di luar negeri," jelasnya.

Kepercayaan diri Manoj ini dengan dasar semua artis terbaik Indonesia menjadi aktor dalam film tersebut.

"Semua artis Indonesia yang terbaik gabung di film ini. Mudah - mudahan film ini jadi trobosan apa yang diharapkan oleh MD," katanya.

Untuk menggali target tersebut, MD berencana akan memborong spot iklan di stasiun televisi sebagai strategi marketing untuk film Rudy Habibie.

"Kalau perlu 1000 spot di televisi kita beli. Kita akan membuat merchendise untuk mengejar target ini. Pokoknya merchendise dan brending Rudy Habibie ada dimana - mana," tegasnya

Kemudian, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf percaya bahwa target 10 juta penonton akan tercapai.

"Ide dari awal semua produksi ini menjanjikan. Saya percaya targetnya menjadi 10 juta penonton," tuturnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Sri Murni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help