Apri Sujadi Cerita Soal Kegalauannya Sebelum Pilkada Bupati Bintan. Ini Ceritanya

"Ya sempat galau juga waktu itu (Jelang Pendaftaran Calon),"kata Apri

Apri Sujadi Cerita Soal Kegalauannya Sebelum Pilkada Bupati Bintan. Ini Ceritanya
tribunnews batam/eko setiawan
Pasangan Apri Sujadi - Dalmasri Syam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Apri Sujadi, Bupati Bintan terpilih punya cerita mendebarkan saat memutuskan maju menjadi calon dalam Pilkada Bupati Bintan 2015 lalu.

Ia mengaku merasakan situasi sangat galau selama sebulan lebih, setelah ia harus memutuskan berhenti sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri.

"Ya sempat galau juga waktu itu (Jelang Pendaftaran Calon),"kata Apri.

Namun, kegalauan itu tidak ia umbar, hanya keluarga tercinta yang tahu.

Peristiwa itu, kata Apri adalah saat ia harus membuat keputusan yang menurut dia sangat berat, karena harus menentukan dua pilihan. Meski sejak Pemilu Legislatif 2014 keinginan untuk membangun Bintan sudah muncul.

Apri menuturkan, dia memang bercita-cita ingin membangun Bintan, jika bisa menduduki kursi Bupati Bintan.

Namun, Ia berupaya untuk mengakomodir keinginan masyarakat Bintan dengan jalan mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPRD Kepri pada 2014 silam. Hasilnya, Apri terpilih sebagai wakil rakyat perwakilan daerah Bintan-Lingga saat itu.

Langkah itu memantapkan Apri Sujadi meraih cita-cita yang selama ini diimpikan, sampai akhirnya Apri yang berduet dengan politikus senior di Partai Golkar, mencalonkan diri dan terpilih sebagai pemenang pada Pilkada serentak akhir tahun 2015 lalu.

Kisah-kisah Apri yang dijabarkan kepada publik bukan hanya rasa galau selama sebulan itu saja sebelum mencalonkan dirinya sebagai jagoan dalam Pilkada Bintan saja.

Soalnya, menjelang pelantikan nanti, Apri kemarin-kemarin disibukan dengan ukuran seragam Bupati Bintan sebelum dirajut menjadi seragam seorang Bupati.

Apri mengatakan, saat pengukuran celana dinas Bupati kemarin, sudah diperkirakan kalau size celananya berukuran 36.

Namun setelah jadi, ternyata saat dicoba Apri, ukurannya membesar sehingga tidak sesuai dengan ukuran pinggang seorang Apri Sujadi.

"Ukuran celana saja yang kebesaran, biasa memang saya pakai size 36, gak tau kenapa kebesaran apa mungkin saya-nya yang agak kurusan," ucap Apri sambil tertawa dan menutup pembicaraan dengan awak media.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help