Inilah Wajah Pelaku Penculik dan Pembunuh Bocah di Depok

"Kami lalu telusuri ke sana dan membekuk pelaku sekaligus, menemukan korban tewas dengan luka lebam di kamar mandi Minggu subuh," kata Dwiyono

Inilah Wajah Pelaku Penculik dan Pembunuh Bocah di Depok
Warta Kota
Januar Arifin alias Begeng (35), tersangka penculik dan pembunuh bocah di Depok. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Kapolsek Beji, Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan saat ini polisi sedang selidiki kasus pembunuhan anak di bawah umur dengan tersangka Januar Arifin alias Begeng (35).

"Kasus ini masih kami selidiki diduga penculikan dan korban ditemukan di kamar mandi sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati kepada Warta Kota, Depok, Jawa Barat Minggu (7/2/2016).

Polsek Beji juga tidak sendiri dalam selidiki kasus pembunuhan anak di bawah umur.

"Telah terjadi penculikan anak di bawah umur, pelaku sudah ditangkap saat ini diperiksa di Mapolresta Depok," pungkasnya.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menuturkan Januar Arifin alias Begeng, pemuda yang sering nongkrong di warung batu akik tak jauh dari rumah korban.

Dari sana kata dia diketahui pelaku tinggal di wilayah Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Kami lalu telusuri ke sana dan membekuk pelaku sekaligus, menemukan korban tewas dengan luka lebam di kamar mandi Minggu subuh," kata Dwiyono.

Pelaku penculikan sudah mengincar korban cukup lama. Ia menegaskan pihaknya masih memeriksa pelaku dan mendalami motif pelaku. (*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help