Kawasaki ajak Konsumen asal Batam Jalan-jalan ke Jepang

"Tahun ini, saya yakin program undian itu akan ada lagi. Cuma untuk pembelian motor apa, dan kapan waktunya, belum tahu,"

Kawasaki ajak Konsumen asal Batam Jalan-jalan ke Jepang
Istimewa
Marketing Manager Sentral Kawasaki, Canmu Rahmat saat menyerahkan hadiah jalan-jalan secara simbolis kepada Uray Nisfu Haryadi, Rabu (3/2) lalu di dealer Sentral Kawasaki, Kompleks Ruko Mediterania, Batam Centre. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Uray Nisfu Haryadi, warga Perumahan Legenda Malaka, Batam, Kepri, menjadi konsumen motor Kawasaki yang beruntung.

Dari ratusan konsumen Kawasaki yang membeli motor Ninja RR Mono 250 cc dan Z 250 SL, secara nasional, periode Oktober-Desember 2015, Haryadi menjadi satu dari 10 orang yang memenangkan undian jalan-jalan gratis ke Jepang pada April 2016 mendatang. Saat itu dia membeli motor Kawasaki Z 250 SL.

"Dari Batam yang beli kemarin itu sekitar 10 orang. Kalau nasional ada ratusan. Tapi salah satu yang beruntung, ya Pak Uray Nisfu Haryadi ini. Pengumuman pemenangnya tanggal 27 Januari kemarin," kata Marketing Manager Sentral Kawasaki, Canmu Rahmat kepada Tribun, Sabtu (6/2/2016) di dealer Sentral Kawasaki, Kompleks Ruko Mediterania, Batam Centre.

Program undian berhadiah jalan-jalan ini, sepengetahuan Canmu sudah berlangsung sejak 2013 lalu. Hanya saja untuk pembelian motor Kawasaki yang ditentukan, dan periode pembeliannya, berbeda-beda setiap tahun. Dan baru kali ini, warga Batam, Kepri, menjadi salah satu yang beruntung.

"Tahun ini, saya yakin program undian itu akan ada lagi. Cuma untuk pembelian motor apa, dan kapan waktunya, belum tahu," katanya.

Di program undian Kawasaki berhadiah jalan-jalan ke Jepang kali ini, lanjut Canmu, berlangsung selama 5 hari 4 malam.

Di sana, nantinya Haryadi akan dibawa ke pabrik Kawasaki di Jepang, test racing di sirkuit, dan mengikuti beberapa kegiatan menarik lainnya.

"Dia di Jepangnya 5 hari 4 malam. Serah terima hadiahnya secara simbolis tanggal 3 Februari kemarin di sini. Pak Haryadi cukup senang. Karena dia memang anggota komunitas Ninja," katanya.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved