Mengaku Khilaf, Riki Raba hingga 'kobel' Kemaluan Bocah 4 Tahun Sambil Masturbasi

"Saat didalam rumah, Saya buka celana dalam anak itu dan langsung menggosok-gosok kemaluan korban menggunakan tangan kiri, sambil bermasturbasi sampai

Mengaku Khilaf, Riki Raba hingga 'kobel' Kemaluan Bocah 4 Tahun Sambil Masturbasi
Tribun Batam/Ian Sitanggang
Riki pelaku pencabulan saat di Polsek Sei Beduk 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Riki Yakob (30) Warga Rusunawa Mukakuning Batam, tega mencabuli anak tetangganya sendiri JN (4) pada Kamis (4/2/2016) lalu, di rumuhnya setelah memperdaya anak tersebut dengan memberikan uang jajan Rp 1000.

Riki yang ditemui di Polsek Sei Beduk menuturkan tidak ada niat saat melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

"Saya khilaf, anak saya juga ada saat itu cuma lagi beli jajan di luar, saya tidak tahu apa yang ada dipikiran saya, sampai saya bisa mencabuli anak tersebut," tutur Riki, sembari menundukkan kepalanya di kantor polsek Sei Beduk.

Riki,yang tinggal di lantai dua Rusunawa Mukakuing tersebut menjelaskan kronologis kejadiannya, dimana saat itu dirinya turun ke bawah hendak ke warung membeli jajan untuk anaknya.

"Ketika saya turun kebawa, warung yang ada di bawah sedang tutup. Saat itu, JN (4) tengah bermain, saya ajak dia naik ke atas," katanya.

Dilanjutkan Riki, saat dirinya naik ke atas JN mengikutinya dari belakang.

"Saat didalam rumah, Saya buka celana dalam anak itu dan langsung menggosok-gosok kemaluan korban menggunakan tangan kiri, sambil bermasturbasi sampai puas,"jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sei Beduk, AKP Suwitnyo yang didampingi kanit reskrim Bripka Abdon Pasaribu membenarkan pencabulan yang dilakukan oleh pelaku.

"Pelaku baru melakukan aksinya satu kali, dari hasil visum, kemaluan JN (4) (korban_red) mengalami pembengkakan. Tetapi sampai saat ini pelaku tidak mengakuinya," katanya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved