Perayaan Pelantikan Kepala Daerah Bintan Dipastikan Berlangsung Sederhana

hanya akan menggelar acara syukuran atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati definitif Kabupaten Bintan,

Perayaan Pelantikan Kepala Daerah Bintan Dipastikan Berlangsung Sederhana
ist
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Perayaan dari pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bintan terpilih pada Rabu (17/2/2016) mendatang, di gedung daerah Kepulauan Riau nanti, tampaknya akan jauh dari kesan mewah.

Meski demikian, kesederhanaan acara pelantikan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Bintan ini, tidak akan akan mengurangi nilai sakral acara.

"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) hanya akan menggelar acara syukuran atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati definitif Kabupaten Bintan,"kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemda Bintan, Rony Kartika, Selasa (9/2/2016).

Karena bersifat syukuran, maka biaya yang dianggarkan pun masih cukup terjangkau daerah.

Rony mengatakan, draft rangkaian kegiatan pelantikan Bupati Bintan terpilih sudah disusun dan sudah final.

"Draftnya sudah tersusun, jadi usai pelantikan tanggal 17, siang harinya langsung kita gelar syukuran dengan para tokoh masyarakat di Bintan Expo Center,"kata dia.

Kemudian esok harinya, kata Roni, bakal digelar acara pisah sambut antara Doli Boniara sebagai penjabat Bupati Bintan dengan Bupati dan wakil Bupati Bintan definitif di Aula Kantor Bupati.

Meski sudah disusun draft rangkaian kegiatan pelantikan oleh Humas Pemkab Bintan, pihaknya kata Rony, tetap menunggu rencana dari pihak/tim Bupati Bintan terpilih agar bisa disesuaikan.

"Kalau dari kita sudah selesai, tinggal menunggu dari tim Pak Bupati yang baru saja sebelum didisposisi oleh Pak Bupati," tambahnya.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help