Ugal-ugalan Naik Motor, Wisman Afrika Selatan Tewas Dalam Posisi Duduk Tertindih Motor di Parit

saat pertama kali ditemukan, Gerhard sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di atas got dan tertindih kendaraan. Sementara kendaraannya rusak parah

Ugal-ugalan Naik Motor, Wisman Afrika Selatan Tewas Dalam Posisi Duduk Tertindih Motor di Parit
Istimewa
Gerhard Engel Brectht (42) ini, ditemukan dalam keadaan duduk dan tertindih sepeda motor yang dikendarainya, Vario DK 6404 LP. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Masyarakat Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali digegerkan oleh penemuan mayat wisatawan mancanegara (Wisman) di sebuah saluran air di Jalan Raya Batu Bolong, Jumat (12/2/2016).

Mayat berkewarganegaraan Afrika Selatan atas nama Gerhard Engel Brectht (42) ini, ditemukan dalam keadaan duduk dan tertindih sepeda motor yang dikendarainya, Vario DK 6404 LP. Saat ini mayat masih dititipkan di RSUD Badung.

Kasat Lantas Polres Badung, AKP I Nengah Subangsawan mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan seorang warga.

Saat itu, warga sedang joging di depan Restaurant La Dunia.

Menurut warga, saat pertama kali ditemukan, Gerhard sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di atas got dan tertindih kendaraan. Sementara kendaraannya rusak parah di bagian depannya.

AKP Subangsawan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, ada dugaan korban tewas akibat laka lantas hingga kepalanya membentur bebatuan yang terdapat di got.

“Penyebab pastinya masih dalam penyelidikan. Tapi diduga terjadi benturan keras pada bagian kepalanya saat jatuh ke got. Saat ini jenasah korban masih dipersiksa di RSUD Badung,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun di tepat kejadian perkara (TKP), kawasan ini memang rawan laka lantas, khususnya di malam hari. Sebab, minim lampu penerang dan aspal yang bergelombang.

Jalur ini setiap saat dilalui wistawan mancanegara yang hendak menuju atau pulang dari surfing dan melancong di Pantai Batu Bolong.

Celakanya, menurut informasi warga sekitar, cara wisatawan mengendarai sepeda motor terbilang arogan. Tidak memerhatikan pegendara lain.

Halaman
12
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help