Ini yang Dilakukan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam di Hari Pertama Sebagai Kepala Daerah

"Beda sekali keduanya, pagi pagi dah nongol pula di Kantor Bupati,"

Ini yang Dilakukan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam di Hari Pertama Sebagai Kepala Daerah
Tribun Batam/Aminudin
Apri Sujadi pertama kali menyambangi Kantor Bupati Bintan sebagai Kepala Daerah bersama Wakilnya Dalmasri Syam, Kamis(18/2/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Kamis (18/2/2016) pagi, menjadi hari paling bersejarah bagi Apri Sujadi dan H Dalmasri Syam, pascadilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Keduanya terlihat memimpin apel pagi bersama ratusan pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu.

Saat keduanya kantor Bupati, sejumlah pegawai Pemkab terlihat kaget. Dan tak menyangka akan datang lebih pagi.

"Beda sekali keduanya, pagi pagi dah nongol pula di Kantor Bupati,"kata salah seorang pegawai.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Bintan, Roni Kartika mengatakan, agenda Apri dan Dalmasri pada hari pertama bertugas terbilang cukup padat.

"Hari ini, Bupati dan Wakil Bupati kita sudah mulai menjalankan aktifitas di Kantor dan langsung mengikuti apel,"kata dia.

Sebelum apel pagi, Apri dan H Dalmasri melakukan kunjungan kebeberapa kantor Pemrintah Bintan diantaranya, Kantor BKD, Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Bintan.

"Kunjugan yang tersebut hanya bersifat silaturahmi dalam rangka menyelaraskan etos kerja tentang kedisiplinan dan kerja keras para PNS dalam mengabdikan kepada masyarakat," ujar Rony.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help