Cat Gedung DPRD Anambas Sudah Mengelupas, Perawatan Tunggu Anggaran Cair

Meski rumput yang tumbuh di depan pagar sudah dipotong, namun cat gedung DPRD Anambas masih mengelupas.

Cat Gedung DPRD Anambas Sudah Mengelupas, Perawatan Tunggu Anggaran  Cair
tribunnews batam/Septyan Mulia Rohman
Gedung DPRD Anambas di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Anambas. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - ‎Ada yang berbeda ketika melintas di gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Rumput yang tumbuh persis di depan gedung dua lantai tempat wakil rakyat berkantor ini, kini sudah hilang.

Aksi 'bersih-bersih' gedung ini pun diketahui sudah terjadi beberapa hari sebelumnya. "Belum lama ini lah dibersihkannya. Mungkin ada tiga atau empat hari yang lalu," ujar Budi salah seorang warga yang sering berada di depan warung persis di depan gedung DPRD Anambas saat ditemui Minggu (21/2/2016).

Meski rumput yang tumbuh di depan pagar sudah dipotong, namun cat gedung DPRD Anambas masih mengelupas.

Langkah yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Anambas ini, diketahui setelah munculnya pemberitaan mengenai kondisi gedung yang terletak di jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

Selain cat berwarna krem dipadu coklat yang sudah mengelupas, rumput yang tumbuh di depan pagar pun terkesan dibiarkan tumbuh.

‎Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Taufik Effendi mengatakan, perawatan dan pemeliharaan gedung berkemungkinan akan dianggarkan pada Perubahan APBD 2016 mendatang.

Ia pun cukup memaklumi kondisi keuangan daerah pada beberapa tahun terakhir yang dikabarkan defisit, termasuk pada tahun 2016 ini. "Ya nanti kita lihat pada APBD P lah," ujarnya saat ditemui di ruangannya belum lama ini.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved