Panasonic Masih Ada di Indonesia, Kini Fokus Produksi Lampu LED

Fredy mengatakan, sampai saat ini Panasonic masih bertahan di Indonesia

Panasonic Masih Ada di Indonesia, Kini Fokus Produksi Lampu LED
tribun/dewiharyati
Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Cabang Batam Fredy (pakai jas hitam), saat berfoto bersama dengan perwakilan sub dealer Panasonic, pada malam Business Gathering Panasonic. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Panasonic Gobel Indonesia bagi-bagi hadiah pada malam kegiatan Business Gatheringnya bersama dealer dan sub dealer Panasonic, di Nagoya Hill Hotel, Jumat (19/2/2016).

Total ada 50 unit hadiah yang dibagikan malam itu. Baik itu berupa kulkas, mesin cuci, ac, tv, dan masih banyak lainnya.

Business Gathering tersebut, tak disia-siakan Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Cabang Batam, Fredy untuk mempertegas kembali eksistensi Panasonic di Indonesia.

Menyusul adanya pemberitaan pabrik Panasonic bakal tutup, alias hengkang dari Indonesia.

"Isu Panasonic tutup itu ada benar dan salahnya. Panasonic memang tutup untuk produk lampunya. Lampu spiral, U type, kami tak produksi lagi, tapi dikonsentrasikan ke LED," kata Fredy, mengawali sambutannya pada kegiatan malam itu.

"Sekarang kami ikut perkembangan zaman. Dari lampu bulb berpindah ke lampu LED, perbaikan display di toko-toko juga kami lakukan," ujarnya.

Fredy mengatakan, sampai saat ini Panasonic masih bertahan di Indonesia.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help