Formula 1

Seperti Inilah Kendaraan yang Akan Ditunggangi Rio Haryanto di Tim Manor Racing

MRT05 datang dengan paduan warnya biru dan oranye

Seperti Inilah Kendaraan yang Akan Ditunggangi Rio Haryanto di Tim Manor Racing
f1fanantik
MRT05 kendaraan yang akan dikendarai Rio Haryanto, di Manor Racing yang diluncurkan, Senin (22/2/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Setelah beberapa mobil F1 dari tim lain lebih dulu diluncurkan, akhirnya Manor Racing resmi merilis MRT05. Sebagai tahap awal, Pascal Wehrlein rekan satu tim Rio Haryanto menjalani sesi uji coba yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

MRT05 datang dengan paduan warnya biru dan oranye.

Atribut lengkap lambang klub dan Pertamina turut hadir menghiasi jet darat, mulai dari bagian depan sampai sayap belakang.

Dilansir dari laman gpupdate.net, Senin (22/2/2016), Technical Director Manor Racing, John McQuillian, mengatakan mobil Formula 1 ini merupakan yang terbaik yang pernah di luncurkan.

Secara keseluruhan ini paket mimpi yang sempurna untuk 154 orang yang ada di Manor Racing yang telah bekerja keras untuk mendesain dan membangunnya.

"Meski baru tahap awal namun kami bisa dengan mudah mengatakan bahwa ini adalah mobil terbaik yang pernah kami luncurkan. Mobil ini menunjukan pekembangan yang paling agresif dan menjadi langkah maju yang signifikan," ucap McQuillian.

Meski demikian, belum ada spesifikasi resmi mengenai detail mesin dan hal lainnya terkait mobil tunggangan Rio Haryanto ini.

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help