XL Beri Bantuan Komputer dan Koneksi Internet Serta Konvesri Penyu Hijau

Jadi tidak saja mementingkan jumlah pelanggan, XL juga memperhatikan kelestarian lingkungan hidup yang ada di Nusantara, khusnya di Belitung...

XL Beri Bantuan Komputer dan Koneksi Internet Serta Konvesri Penyu Hijau
tribunnews Video/Hadi Maulana
Presiden Direktur XL, Dian Siswarni memberikan paparan tentang XL. Bahkan XL sudah siap menyambut perjalanan wisatawan gerhana matahari yang salah satu rutenya ke Bangka Belitung. Tribun/Hadi Maulana 

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Dengan potensi keindahan alam yang luar biasa, Belitung pantas menjadi daerah tujuan wisata baru di Nusantara. Untuk itu pelestarian lingkungan menjadi factor pendukung yang tidak boleh terabaikan. PT XL Axiata Tbk (XL) mengajak awak media untuk ikut bersama mendukung upaya konservasi habitat penyu hijau di Belitung, yang disertai dengan pelepasan tukik (anak penyu) ke laut di Pulau Kepayang Belitung, Bangka Belitung, Kamis (18/2/2016).

Presiden Direktur XL, Dian Siswarni mengaku sengaja mengajak 50 Jurnalis dari 50 media massa nasional dan daerah untuk ikut bersama mendukung kampanye pelestarian lingkungan di Belitung, yakni melalui XL Nasional Media Gathering 2016.

“Jadi tidak saja mementingkan jumlah pelanggan, XL juga memperhatikan kelestarian lingkungan hidup yang ada di Nusantara, khusnya di Belitung, Banka Belitung,” kata Dian.

Selian memberikan dukungan pelestarian lingkungan, dalam agenda perjalanan XL Nasional Media Gatherig 2016 XL juga menyerahkan donasi computer dan koneksi internet kepada SMA Negeri 1 Gantung Belitung Timur, Belitung Bangka Belitung.

“Internet yang kami berikan ialah koneksi internet free selama setahun kedepan,” kata Dian.

XL Berharap, Tambah Dian, para siswa bisa mengakses konten pembelajaran XL Future Leaders secara online. Dimana program ini sejalan dengan misi perusahaan untuk bisa memberikan akses pendidikan secara merata dan mendukung gerakan belajar melalui teknologi internet.

SMA Negeri 1 Gantung sendiri merupakan sekolah berprestasi dirtingkat daerah maupun nasional, diantaranya pernag mewakili Bangka Belitung dan Olimpiade Science Nasional (OSN) Geografi. “Bahkan kepala sekolahnya juga terpilih sebagai kepala sekolah terbaik nasinal 2015,” ungap Dian.

Lebih jauh Dian menuturkan, Di Bangka Belitung cukup special buat XL, seperti Bali dan Lombok juga Madura, di Babel XL mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat setempat sebagai sarana telekomunikasi seluler mereka. Sebab 85 persen masyarakat Babel pengguna XL.

“Bahkan ditengah lautpun jaringan XL tetap kencang dan tidak mengecewakan,” ujarnya.

Apalagi Belitung juga masuk dalam rute perjalanan gerhana matahari total, tentunya pengguna XL akan bisa berselancar meski berada di tengah laut dan menikmati keindahan Bahari di wilayah Bangka Belitung. (mau)
__._,_.___

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help