Lelang Jabatan di Pemko Tanjungpinang Menunggu Perubahan PP dari Pemerintah

"Jadi kita menunggu Rencana Peraturan Pemerintah. Jangan sampai kita melakukan pelantikan tahunya malah berubah. Kan malah repot,"

Lelang Jabatan di Pemko Tanjungpinang Menunggu Perubahan PP dari Pemerintah
tribun/thomlimahlimahekin
Sekdako Tanjungpinang Riono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang urung dilakukan.

Hal in sengaja dilakukan mengingat lelang jabatan yang rencananya dilakukan awal tahun 2016 ini, masih menunggu keluarnya Perubahan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, Rabu(24/2/2016). Ia juga mengaku sudah menyampaikan hal tersebut kepada Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Menurutnya Perubahan PP tersebut rencananya akan keluar Maret atau April mendatang.

"Jadi kita menunggu Rencana Peraturan Pemerintah. Jangan sampai kita melakukan pelantikan tahunya malah berubah. Kan malah repot," katanya.

Dia pun menjelaskan, ada beberapa perubahan yang akan terjadi terkait perubahan PP tersebut. Seperti di bidang Pendidikan.
Untuk sekolah menengan atas (SMA) sederajat nantinya tidak lagi dibawah Pemko Tanjungpinang melainkan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Jadi nanti kita di Dinas Pendidikan tidak perlu Kabid Pendidikan Menengah. Terus juga Kabid Migas di Dinas KPPKE juga kita gak perlu. Karena urusan minyak ditangani Provinsi. Gak kita tidak ada," katanya.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help