Dot Club Bakal Pecahkan Rekor MURI melalui Pembuatan Angpao Terbanyak di Nagoya City Walk

Dot Club menggelar pemecahan rekor Muri dengan pembuatan angpao terbanyak, sekaligus pembuatan replika angpao terbesar.

Dot Club Bakal Pecahkan Rekor MURI melalui Pembuatan Angpao Terbanyak di Nagoya City Walk
Tribun Batam/Rio
Pimpinan Dot Club, Lidya Minarni dan Kordinator Dot Club Agus Mudjiono menunjukkan Angpao di Tribun Batam, Jumat (26/2/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Dot Club menggelar pemecahan rekor Muri dengan pembuatan angpao terbanyak, sekaligus pembuatan replika angpao terbesar.

Even akbar tersebut, dikemas dalam even Kids Oriental Festival pada 27 – 28 Februari 2016 di Nagoya City Walk, Batam.

Pimpinan Dot Club, Lidya Minarni saat ditemui Tribun Batam mengatakan untuk pembuatan angpao, pihaknya sudah menyebarkan angpao ke 50 sekolah di Batam untuk dihiasi dan diwarnai siswa TK dan SD tanpa dipungut biaya.

“Anak-anak dapat menghiasi dan mewarnai angpao bersama orangtua dirumah masing-masing. Aktivitas tersebut juga akan meningkatkan hubungan orangtua dan anak,” ujarnya kepada Tribun, Jumat (26/2/2016).

Angpao-angpao yang dibagikan tersebut akan menjadi bagian dari pemecahan rekor Muri pembuatan angpao terbanyak sebanyak 7000 angpao.

“Kami ingin acara ini dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, terutama bagi kota Batam,” katanya.

Ia mengatakan selama dua hari pihaknya akan membuat acara menarik, seperti lomba mewarnai kategori PG/TK dan sekolah dasar kelas 1-3.

Dari target 100 peserta, saat ini sudah terkumpul 90 peserta. Masih terbuka kesempatan bagi peserta lainnya untuk mengikuti event ini.

Event mewarnai ini digelar pada 27 Februari 2016 pukul 14.00 WIB hingga selesai dengan biaya Rp50 ribu.

Sementara itu digelar juga lomba Chinese Model Contest untuk usia 7 hingga 12 tahun pada 28 Februari 2016. Untuk mengikuti acara ini , peserta cukup membayar Rp100 ribu.

Acara Kids Oriental Festival ini akan dihadiri Dandim 0316 Letkol, Inf Andreas Nanang Dwi, Harsono, Ketua Umum Hisbutib, Tim Muri dan tamu undangan lainnya.

Untuk informasi pendaftaran dapat mendatangi bagian informasi Nagoya City Walk, Dot Club/Agus 081322610016 atau kantor Tribun Batam (0778) 413740. (*).

Penulis: Rio Batubara
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help